Gara-gara Higuain Kecelakaan, Napoli Akan Tuntut Rp 1,5 Triliun

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan dirinya akan mencoba menuntut wilayah Campania senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,516 triliun) setelah insiden yang menimpa Gonzalo Higuain, Senin (26/8/2013).

Striker asal Argentina itu jatuh di bebatuan saat libur ke Pulau Capri. Akibatnya, rahang pemain yang dibeli dari Real Madrid ini sobek sehingga harus mendapatkan 10 jahitan di rumah sakit terdekat.

Imbasnya, Higuain kemungkinan tak bisa bermain selama beberapa pekan. Inilah yang membuat De Laurentiis gusar sehingga dia mencoba mendapatkan kompensasi akibat insiden tersebut.

"Saya tidak bertemu dengan Higuain," ujarnya kepada para wartawan, Selasa (27/8). "Tetapi saya ingin melihat luka ini untuk melihat jika saya bisa menuntut wilayah Campania dan Capri.

"Seorang aktor, pesepakbola, dan orang biasa - ketika mereka pergi ke rumah sakit mereka harus terlihat baik. Saya melihat sebuah foto luka dan saya meminta pengacaraku untuk menuntut 100 juta euro sebagai akibat kerusakan - itu akan saya donasikan untuk yayasan."

De Laurentiis juga berbicara tentang kabar bahwa Juan Zuniga menandatangani perpanjangan kontrak di Stadio San Paolo. Menurutnya, semua keputusan ada di tangan sang pemain, apakah mau bertahan atau pindah ke Juventus, yang memang menginginkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+