Fans Sambut Positif Serial Komedi Raditya Dika ‘Malam Minggu Miko 2′

Setelah dinanti-nanti para penggemarnya, serial komedi “Malam Minggu Miko” season 2 akhirnya ditayangkan. Di musim keduanya ini, “Malam Minggu Miko” menghadirkan karakter baru yang diperankan Andovi Da Lopez untuk menggantikan karakter Ryan Adriandhy.
Dovi dikisahkan sebagai saudara Miko yang pindah mengontrak bersamanya. Sementara karakter Ryan diceritakan mengejar mimpinya menjadi comic dan melakukan tur untuk “Stand-Up Comedy”.
Begitu ditayangkan di Kompas TV sejak 8 Agustus lalu, serial komedi ini langsung mendapat respon positif dari penggemarnya. Sebagian besar fans setia serial ini merasa
“Malam Minggu Miko” season 2 lebih lucu ketimbang yang pertama.
“Nonton ‘Malam Minggu Miko’ season 2. Lucu banget,” komentar salah seorang netizen. “Jadi ingat ikan pesut gara-gara ‘Malam Minggu Miko’ season 2,” ujar netizen lainnya.
Sementara itu, Raditya Dika sendiri mengakui bahwa proses produksi serial ini memang digarap dengan lebih serius. “Development skenarionya sekarang lebih lama,” ujar Dika. Serial tersebut ditayangkan pada pukul 18:30 WIB di Kompas TV. (wk/rs)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+