Anak Kembar Ikut Jadi Korban Tewas Kecelakaan Maut di Banyumas

Sikamseupay News - Korban tewas kecelakaan di tanjakan Krumput, Desa Pageralang, Kacamatan Kemranjen, Banyumas, Jawa Tengah berjumlah 10 orang. Kecelakaan maut itu melibatkan bus, sedan dan tiga sepeda motor.


"Ada 10 korban tewas, tujuh Perempuan, tiga laki-laki," kata Petugas Satlantas Polres Banyumas, Iptu Sugeng kepada wartawan, Sabtu (10/8/2013).


Menurut dia belum diketahui para korban tewas tersebut dari kendaraan mana. Karena saat proses evakuasi korban sudah tergeletak dilokasi. "Tidak tahu dari kendaraan mana," ujarnya.


Dia menambahkan, ada anak kembar yang ikut tewas dalam kejadian tersebut. "Diantara korban ada anak kembar," ujarnya.


Dari data yang dikumpulkan detikcom dari kamar mayat RSUD Banyumas korban tewas baru terdata dua orang diantaranya Panji (8) warga Kalibesing, Purworejo dan Teguh Pribadi (49) warga Popongan, Banyu urip, Purworejo.


Berikut data korban luka-luka baik ringan maupun berat yang diduga berasal dari korban bus adalah:


Faozi, Pemalang,

Kasman, Banyumas

Suharto, Purwokerto,

Rizki Ramadan (2), Banyumas

Jumlah (29), Banyumas

Safirah (6)

Eti Sumarni (31), Banyumas

Noviana (19), Purwokerto

Ita Hesti (20), Purwokerto

M Sodik (39), Bumiayu

Alprian Jaka, Pemalang


Menurut informasi yang dikumpulkan kecelakaan terjadi akibat bus Karya Sari dengan nopol AA 1654 CD jurusan Solo-Jogja- Purwokerto melaju kencang dari arah Banyumas hingga menabrak sebuah mobil sedan Corola dengan plat Z 1402 BV dan dua buah motor kharisma B 5041 NN dan Motor Mio hingga masuk kedalam jurang sedalam lima meter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+