Lowongan Kerja Surabaya Terbaru : Card Agent Representative (CAR)

Lowongan Dibuka: 25 Juli 2013

PT. Puriasri Bhaktikarya Membutuhkan Card Agent Representative (CAR) - Surabaya yang akan ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur.

Perusahaan: PT. Puriasri Bhaktikarya

Info Detail Lowongan

PT Puriasri Bhaktikarya atau disingkat PaBk adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan pada tahun 1992, merupakan kelompok usaha Yayasan Kesejahteraan Pensiunan BankExim dengan kegiatan usaha di bidang jasa penyedia tenaga kerja.

Visi

Penyedia jasa tenaga kerja dan pengelola pekerjaan yang dialihdayakan (outsourcing) yang handal dan memberikan manfaat yang tinggi bagi perusahaan dan tenaga kerja.

Misi

Mendukung pengguna jasa agar lebih fokus pada bisnis inti (core business) dan menjadikan tenaga kerja outsource sebagai insan yang memiliki kemampuan, tanggung jawab dan berdedikasi tinggi.

Prinsip dan komitmen PaBk adalah memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas guna mendukung pengguna jasa agar lebih fokus pada bisnis inti dan memberikan kenyamanan bagi tenaga kerjanya.

Kami mengundang anda tenaga kerja yang potensial dan berkualitas untuk dapat bergabung bersama kami dan dapat menjadi bagian dari tim kami.

Pria / Wanita

Pendidikan minimal minimal D3 dengan IPK 2.75

Usia 26-35 tahun

Pengalaman marketing minimal 1 tahun

Penempatan Surabaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+