Nokia EOS Akan Resmi Di Rilis 11 Juli 2013

Rumor Nokia EOS – Sepertinya rumor mengenai kehadrian perangkat gadget terbaru nokia yakni Nokia EOS ini kini semakin gencar terkuak di internet. Setelah beberapa waktu lalu muncul lagi rumor terbaru mengenai tanggal rilis dari perangkat smartphone kelas high end nokia EOS menurut bocoran kabar tersebut akan segera di rilis pada tanggal 11 juli tahun 2013 ini. Rumor tersebut muncul pada suatu acara yang di laksanana oleh pihak vendor yang akan diadakan pada tanggal 11 Juli 2013 mendatang yang bertempat di New York, AS.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa rumor mengenai Nokia EOS ini sudah cukup lama beredar di internet yang dimana merupakan smartphone kelas high end yang baru besutan nokia. Dalam perangkat tersebut hal yang mungkin sangat menonjol di andalkan adalah fitur kamera yang mana dalam smartphone tersebut akan di bekali kamera besar dengan sensor XXMP, teknologi PureView, Xenon Flash dan lensa rakitan Carl Zeiss dengan resolusi 41MP.
Nokie EOS Pureview
Spesifikasi lainnya yang bisa anda temukan nanti jika kelak anda memilikinya adalah layar LED berukuran 4,5 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel, prosesor dual-core, dan juga internal memory sebesar 32GB. Menariknya di sini rumor lainnya juga mengungkapkan bahwa Nokia EOS disebut tengah disiapkan dalam dua versi prosesor, yakni dual-core dan quad-core dengan Snapdragon 800 plus baterai berkapasitas 2.000 mAh.
Sangat menarik sekali untuk kita simak kelanjutan informasi terbaru dari berita tersebut. Gadget nokia yang terlebih dahulu di bekali kamera besar dengan resolusi 41MP juga pernah di benamkan di dalam Nokia 808 Pureview yang sudah hadir terlebih dahulu di pasaran. Semoga rumor tersebut benar adanya dan kita tidak lama lagi akan melihat gadget tersbeut beredar di pasaran.
sumber
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+