BBM for Android & iOS Tak Jadi Rilis 27 Juni

BBM for Android & iOS Tak Jadi Rilis 27 Juni – Mungkin kita sudah mendengar rumor mengenai berita tersebut beberapa waktu lalu yang menyebutkan bahwa dimana BBM for android dan iOS akan segera di luncurkan pada 27 juni tahun ini. Hal tersbeut memang santer di beritakan oleh banyak media online yang secara terus menerus melakukan update informasi terbaru mengenai perihal tersebut. Hal yang paling mencuat adalah dimana saat dirilisnya sebuah tweet oleh T-Mobile yang mengatakan bahwa BlackBerry Messenger akan siap dirilis pada 27 Juni mendatang. Namun isu yang dikeluarkan oleh perusahaan penyedia jaringan tersebut langsung dibantah oleh pihak BlackBerry.

Hal yang mungkin masih menjadi tanda tanya yang begitu banyak oleh para pecinta gadget blackberry dan juga ios dan android adalah kapan akan di perkenalkan secara resmi blackberry for android dan IOS ini akan meluncur secara resmi. BlackBerry sendiri sudah menyiapkan situs web khusus yang memberi informasi soal kedatangan aplikasi BBM di Android dan iOS.
BBM-for-Android-and-iOS-
Melalui situs tersebut, dengan memasukkan alamat e-mail, pengguna bisa mendapat informasi kedatangan aplikasi BBM. Hal yang mungkin sangat di tunggu oleh jutaan pengguna iOs dan juga android di seluruh tanah air bahkan di seluruh dunia. Jika hal tersbeut memang benar terjadi diyakini akan bisa menggusur posisi WhatsApp sebagai aplikasi instant messaging lintas platform.
Sekedar informasi saja untuk anda, bahwa BBM telah digunakan oleh 60 juta pengguna aktif bulanan. Lebih dari 51 juta orang menggunakan BBM rata-rata 90 menit per hari. Hal yang sangat menarik juga kita akan menunggu apakah BBM For android dan iOS ini memang benar terjadi maka persaingan aplikasi chatting lintas platform akan semakin sengit. Beberapa aplikasi chatting unggulan yang sudah beredar terlebih dahulu di pasaran saat ini adalah WhatsApp, Line, WeChat, dan Apple iMessage.
sumber
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+