Bocoran Gambar Oppo Find 5 Mini Terungkap di Internet

Sikamseupay Blog – Tentu kita msih ingat mengenai smarphonh android pertama dari vendor baru Oppo yang beberapa waktu lalu di rilis secara resm idi pasaran yakni Oppo find 5 dan menuai sukses besar dan kali ini bocoran terbaru mulai terkuak setelah beberapa gambar yang nampak di internet menjelaskan bahwa gambar tersebut merupakan bocoran dari gambar smartphone terbaru yang di kembangkan ooleh pihak Oppo yang merupakan generasi terbaru dari Opo Find 5 yang menurut rumor di beri label Oppo Find 5 Mini. Benarkan demikian ?. Jika hal tersebut terjadi maka kita tidak akan menunggu waktu lama untuk melihat secara langsung smartphone terbaru tersebut.
Oppo seperti yang kita ketahui merupakan pemain baru dalam sektor smartphone di tanah air. Walaupun terbilang begitu namun jangan anggap remeh dengan vendor lokal ini. Beberapa smartphone andalannya sekarang sudah bisa anda dapatkan di pasaran. Selain Oppo Find 5 masih ada smartphone android lainnya macam Oppo Find Way dan juga Oppo R809T yang masing masing juga tak kalah bagusnya.
Kita kembali ke topik, belum banyak spesifikasi yang terungkap dalam bocoran informasi tersebut. Hal yang mungkin bisa di jelaskan di sini adalah dimana ponsel terbaru ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil yakni sekitar 3.7 inci saja. Menariknya, walaupun ponsel pintar tersebut memiliki ukuran layar yang kecil tetapi layar yang ada didalamnya beresolusi HD 720p maka dengan resolusi tersebut ponsel ini tentunya akan memiliki intensitas piksel yang tinggi yaitu sekitar 396 ppi.
Oppo-Find-5-Mini-
Sangat menarik untuk kita tunggu informasi selanjutnya perihal berita tersebut. Jika benar adanya bahwa pihak Oppo sedang mempersiapkan smartphone android terbarunya yakni Oppo Find 5 Mini maka di pastikan persaingan di sektor smartphone kini kian memanas dan nampaknya sangat sengit. Untuk itu kita tunggu saja kapan agar di rilis secara resmi dan juga mengenai estimasi biayanya.
sumber
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+