Bantah Foto Topless Mirip Dirinya

PEKAN ini dunia maya dihebohkan dengan munculnya foto topless Faby Marcelia. Setelah ditunggu konfirmasinya, akhirnya jebolan ajang menyanyi Mamamia itu membantah kalau foto topless yang beredar adalah dirinya.
Namun gadis kelahiran 7 Maret 1996 tersebut tak membantah bila foto bersama kekasihnya, Revand T. Narya, adalah benar dirinya.
"Foto yang aku sama Revand itu benar. Aku dari pantai, aku di pulau, masih sepi, lupa nama pulaunya," ujarnya saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).
Saat memfoto, Faby mengatakan kalau ibunya berada di sana. "Jadi itu sebenarnya yang pakai handuk itu ada mama juga, dari laut pakai bikini. Aku pikir ntar ah pake handuk dulu, ngapain pakai bikini. Gitu sih," katanya.
Foto-foto tersebut bisa tersebar dikarenakan Faby kehilangan tas saat sedang dilokasi syuting. "Bambu Apus, selalu pakai syuting. Hilang 6 maret 2013, 7 Maret aku ulang tahun, kirain surprise taunya benar hilang," pungkasnya. (aal/kpl)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+