Serahkan BlackBerry Z10 ke Pelanggan, Axis Kenalkan Paket Data Unlimited Baru

Axis hari ini menyerahkan smartphone BlackBerry Z10 kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan awal melalui layanan online atau Call Center 24 jam. Para pelanggan ini dapat mengambil pesanan BlackBerry Z10 mereka di Menara Axis, Jakarta (15/3).

Berkomentar mengenai peluncuran ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Axis gembira dapat menyerahkan BlackBerry Z10, smartphone terbaru yang luar biasa ini, kepada para pelanggan hari ini. Kami yakin pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dari BlackBerry Z10 mereka dengan dukungan jaringan mobile broadband berkualitas kecepatan hingga 7,2 Mbps dari Axis. Dan yang terpenting lagi, seluruh pelanggan BlackBerry 10 di Indonesia kini dapat menikmati keuntungan dari paket internet unlimited BlackBerry 10 dari Axis.”

Selain peluncuran smartphone BlackBerry Z10 yang baru, Axis juga telah memperkenalkan tarif baru yang secara khusus dibuat untuk pelanggan BlackBerry 10. Memahami bahwa pelanggan yang menggunakan BlackBerry Z10 ingin memanfaatkan fitur data terkini, paket layanan khusus ini menawarkan layanan data unlimited, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Keuntungan tarif unlimited BlackBerry 10 juga berlaku untuk layanan panggilan dan SMS. Tarif ini tersedia mulai 15 Maret 2013. (Nis)
Paket
Layanan
Harga (Termasuk Pajak)
BlackBerry 10 Light
Unlimited Data
200 menit telepon ke nomor Axis
200 SMS ke nomor Axis
Rp30.000 / bulan
BlackBerry 10 Unlimited
Unlimited Data
Telepon ke nomor Axis sepuasnya
SMS ke nomor Axis sepuasnya
500 SMS ke operator lain
Rp69.900 / bulan
 
Sumber : www.axisworld.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+