Gangnam Vs Harlem Shake - Game Unik Android Gratis

Gangnam Style sebenarnya adalah sebuah single K-pop yang populer karena gerakan yang di tampilkan Park jae sang sangat unik, Lagu dari korea selatan ini sangat populer juga di youtube sampai ke penjuru dunia.Memang gerakan yang di ciptakan artis korea ini sangat antik sehingga dapat merasuki ke setiap pikiran orang di seluruh dunia.Kali ini Korandroid.com berhasil menemukan sebuah game unik yaitu Gangnam Style Vs Harlem Shake apa itu harlem shake?.

Harlem Shake merupakan sebuah meme Internet yang popularitasnya meledak di YouTube pada bulan Februari 2013. Meme ini muncul dalam bentuk video yang dibuat ulang terus-menerus dengan konsep yang sama.Harlem shake di youtube merupakan tarian yang dimulai dari satu orang yang menggunakan helm/topeng diiringi dengan sebuah lagu dan dikelilingi oleh orang yang terkejut dengan tingkah laku aneh temanya itu.Setelah beberapa detik orang yang tadi terkejut malah ikut menari bahkan dengan gaya yang lebih aneh lagi.


Jika Gangnam Style dan Harlem Shake beradu apa yang akan terjadi ya?, bagaimana cara memainkan game Unik untuk ponsel Android tersebut, silahkan Download dan install saja aplikasinya.

Screen Shoot Gangnam Vs Harlem Shake Game




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+