Sturridge Nikmati Debut bersama The Reds


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Sturridge Nikmati Debut bersama The Reds


.



Tribun Kaltim – Senin, 7 Januari 2013 12:59 WITA




0334179-daniel-sturridge-620X310.jpg


AFP


Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dipeluk rekannya, Stewart Downing, setelah membobol gawang Mansfield, pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, di One Call Stadium, Minggu (6/1/2013).




LIVERPOOL, tribunkaltim.co.id- Bomber Liverpool, Daniel Sturridge mengaku senang bisa mencetak gol debutnya di laga perdana bersama The Reds saat melawan klub kasta kelima, Mansfield Town, dalam putaran ketiga Piala FA, di One Call Stadium, Minggu (6/1/2013).

Dalam laga yang berakhir 2-1 untuk Liverpool itu, Sturridge mencetak gol pada menit ketujuh. Satu gol lain diciptakan Luis Suarez (59). Sementara gol Swansea ditorehkan Matthew Green (79).


“Aku sangat menikmatinya. Itu adalah pertandingan pertamaku untuk tim ini dan merupakan sesuatu yang luar biasa mengenal rekan-rekanku di lapangan dan memenangi pertandingan,” aku Sturridge.


“Itu adalah umpan luar biasa dari Jonjo Shelvey, aku menguasainya, dan menembakkannya.”


“Aku kecewa (tak mencetak gol lebih banyak), tetapi tim bermain fantastis dan menunjukkan karakter luar biasa dan aku gembira akan kemenangan ini,” tuturnya.


Sturridge resmi berlabuh ke Stadion Anfield dari Chelsea, Rabu (2/1/2013). Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pemain pertama yang direkrut Liverpool pada jendela transfer kedua ini.




Sturridge Nikmati Debut bersama The Reds


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Sturridge Nikmati Debut bersama The Reds , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+