PROMOSI EKSEKUTIF: Abiprayadi Riyanto Pimpin Mandiri Sekuritas


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


PROMOSI EKSEKUTIF: Abiprayadi Riyanto Pimpin Mandiri Sekuritas


.
Compact_mandiri_sekuritas1


JAKARTA-Mantan direktur utama PT Mandiri Manajemen Investasi Abiprayadi Riyanto resmi menjadi direktur utama PT Mandiri Sekuritas pada akhir 2012, menggantikan pejabat sebelumnya Harry Maryanto Supoyo.


 


Abiprayadi mengatakan pengangkatannya dilakukan pada 27 Desember tahun lalu dan perubahan direksi hanya terjadi pada posisi direktur utama, sedangkan direksi lainnya tetap sama.


 


"Benar, hanya saya yang gantikan Pak Harry [yang lain tetap]," ujar Abiprayadi melalui pesan singkat hari ini (10/1).


 


Situs resmi Mandiri Sekuritas menunjukkan direksi lain perusahaan dijabat oleh Iman S. Rachman, Laksono W. Widodo, C. Paul Tehusijarana, dan Helmi Imam Satriyono.


 


Situs itu belum memperbarui data pejabat direktur utama yang justru masih diisi Harry. Di sisi lain, situs resmi Mandiri Investasi sudah mengubah data pejabat direktur utamanya yang sudah diisi oleh Muhammad Hanif.


 


Hanif sebelumnya sudah bergabung dengan Mandiri Investasi pada Juli 2012 sebagai eksekutif senior vice president. Sebelumnya Hanif merupakan direktur utama PT Danareksa Investment Management dan direktur di PT Danareksa.


 


Mandiri Investasi merupakan sayap pengelolaan investasi dari kelompok usaha BUMN PT Bank Mandiri Tbk. 


 


Situs Pusat Informasi Reksa Dana Bapepam-LK menunjukkan kepemilikan Bank Mandiri di Mandiri Investasi diwakili melalui kepemilikannya di Mandiri Sekuritas.


 


Sebesar 99,9% saham Mandiri Investasi dimiliki Mandiri Sekuritas dan sisanya sebesar 0,1% dimiliki Koperasi Karyawan Bank Mandiri dari total modal disetor perseroan sebesar Rp40 miliar. (yus)


PROMOSI EKSEKUTIF: Abiprayadi Riyanto Pimpin Mandiri Sekuritas


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul PROMOSI EKSEKUTIF: Abiprayadi Riyanto Pimpin Mandiri Sekuritas , artikel tersebut merupakan referensi dari
Bisnis.com News


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+