Persisam Putra Seleksi Ronaldo


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Persisam Putra Seleksi Ronaldo


.



Tribun Kaltim – Kamis, 10 Januari 2013 22:19 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Manajemen Persisam Putra Samarinda kembali menseleksi pemain asal Brasil yang akan menjadi partner Ferdinand Alfred Sinaga, sebagai striker. Ronaldo Barbosa, sudah dua hari menjalani seleksi di Jakarta, bersama skuad Persisam Putra.

Meski sudah terlihat gaya permainan, skill dan visi bermainnya, striker asal negeri Samba ini akan diputuskan manajemen setelah Persisam menjalani laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, di Riau, Sabtu (12/1) pekan ini.


“Memang secara skill, dia cukup bagus. Dia (Ronaldo) sudah sekitar dua hari ikut latihan. Kita masih ingin lihat performa dia,” kata Pelatih Sartono Anwar, Kamis (10/1/2013) malam.
Mantan pemain yang membela klub Karlsruhe (Jerman), America SJ, TP Akewembe (Afrika Selatan), Guarani Sobral (Brasil) dan America SP (Brasil), berpeluang bisa bergabung ke Persisam Putra Samarinda. Hanya saja, lanjut Sartono, tim pelatih akan memberikan penilaian atau alasan jika dia (Ronaldo) pantas bergabung.


“Nanti ada penilaian pelatih. Hasilnya, akan kita sampaikan ke manajemen. Yang memutuskan, adalah manajemen. Apakah dia mau atau bisa bergabung bermain di tim kita. Itu sudah menyangkut kontraknya juga,” jelas Sartono.




Persisam Putra Seleksi Ronaldo


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Persisam Putra Seleksi Ronaldo , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+