Penjagaan Berlapis di RSPP, Tempat Rasyid Dirawat


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Penjagaan Berlapis di RSPP, Tempat Rasyid Dirawat


.



Tribun Kaltim – Minggu, 6 Januari 2013 15:04 WITA




1521074-hatta-rajasa-di-rspp-620X310.jpg


kompas.com/Lariza Oky Adisty


Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa didampingi dr. Endah Ronowulan dan dr. Abdul Haris di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2013). Hatta menyampaikan kondisi terakhir M. Rasyid Amrullah (22), putranya yang menjadi tersangka kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Km 3+350, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45 silam. Rasyid dirawat di RSPP akibat mengalami trauma pasca-kecelakaan tersebut.




JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Penjagaan ketat terlihat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2013). Petugas keamanan terlihat berjaga-jaga di sejumlah titik rumah sakit tersebut.

Penjagaan yang tidak biasa ini disinyalir karena akan dibawanya Rasyid Rajasa, putra Mentri Perekonomian Hatta Rajasa. Menurut informasi, pengemudi BMW maut yang menyebabkan dua nyawa melayang ini akan dijemput langsung oleh sang ayah, Hatta Rajasa, dengan didampingi Kapolda Metro Jaua. Belum tahu akan dibawa ke mana pemuda berusia 22 tahun tersebut.


Demi menjaga keamanan, petugas berpakaian safari lengkap dengan Handy Talky (HT), berjaga di hampir semua titik RSPP. Di pintu masuk tempat loket pendaftaran, terdapat satu orang petugas yang selalu mengamati pengunjung yang masuk.


Lalu, ada sedikitnya tiga petugas yang sibuk dengan HT-nya di lobi rumah sakit tempat meninggalnya mantan Presiden Soeharto ini. Ketika akan memasuki rumah sakit, seorang penjaga berdiri di pusat informasi dan menanyakan kepentingan pengunjung memasuki Rumah Sakit Tersebut.


“Maaf, mau ke mana, Pak?” tanya penjaga tersebut dengan halus.


Dan lapis terakhir penjagaan ketat ini berada pada depan pintu lift menuju ruang rawat. Di sana ada dua penjaga yang selalu bersiaga di depan lift yang letaknya tak jauh dari pintu masuk lobi. Penjagaan ini belum termasuk petugas yang berkeliling disekitar area RSPP.


Rasyid Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dirawat di Rumah Sakit ini akibat kecelakaan pada Selasa (1/1/2013) pagi di Tol Jagorawi. Mobil BMW X5 yang dikemudikan oleh Rasyid menabrak mobil Luxio dari belakang yang menyebabkan dua orang tewas.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Penjagaan Berlapis di RSPP, Tempat Rasyid Dirawat , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+