Mukmin Faisyal Bantah Kampanye Saat Kunjungi Korban Kebakaran di Balikpapan


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Mukmin Faisyal Bantah Kampanye Saat Kunjungi Korban Kebakaran di Balikpapan


.



Tribun Kaltim – Minggu, 6 Januari 2013 22:11 WITA







BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id – Kobaran api yang menghanguskan belasan rumah di Kelurahan Baru Tengah pada tahun baru kemarin ternyata mengundang simpati dari berbagai kalangan, setiap hari tak kurang puluhan individu atau organisasi kemasyarakatan datang ke posko penanganan bencana yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah beberapa hari berlalu Minggu (5/1) pagi giliran Ketua DPRD Kaltim sekeligus calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Golkar Mukmin Faisyal datang mengunjungi para korban kebakaran yang melahap rumah didua RT tersebut.


Mukmin tiba dilokasi kejadian sekitar pukul 09.00 dengan ditemani oleh beberapa fungsionaris dan simpatisan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.



Tak hanya sekedar berkunjung rombongan DPD Partai Golkar tersebut juga berkesempatan melihat langsung posko pengungsian serta memberikan bantuan sebagai bentuk simpati terhadap mereka yang baru saja terkena musibah.

Ketika disinggung apakah kunjungan sekaligus bantuan yang diberikan pada hari ini ada hubungannya dengan Pilkada yang akan digelar beberapa waktu kedepan, Mukmin langsung menolak keras anggapan itu dan menyebut bahwa ini hanyalah sebagai bentuk simpati kepada korban dan sama sekali tak ada hubungannya dengan pencalonan dirinya.


Apalagi menurutnya setiap terjadi musibah seperti kebakaran ataupun bencana alam lainnya Partai Golkar senantiasa turun untuk meringankan beban bagi para korban.


“Tidak ada karena Golkar ini setiap kejadian seperti ini selalu turun,  bukan mau pilkada atau apa ini hanyalah  kewajiban kita kepada Allah SWT makanya saya pidato juga tidak,” katanya.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Mukmin Faisyal Bantah Kampanye Saat Kunjungi Korban Kebakaran di Balikpapan , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+