Kadishub Samarinda Dituding Kurang Paham Soal Kerjasama Parkir


Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Kadishub Samarinda Dituding Kurang Paham Soal Kerjasama Parkir


.



Tribun Kaltim – Rabu, 9 Januari 2013 22:06 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Pernyataan Kepala Dishub Samarinda, Hermanto beberapa saat lalu yang mengatakan bahwa permasalahan kerjasama parkir mentok di bagian kerjasama langsung dibantah kepala bagian kerjasama Pemkot Samarinda IGA Sulistiani ketika dikonfimasi, Rabu (9/1/2013).

Sebelumnya, Hermanto mengatakan bahwa pihaknya sudah mensurvey titik – titik parkir dan didapati ada 15 titik parkir yang ada di Samarinda beserta potensinya. Hasil survey sudah disampaikan kepada bagian kerjasama untuk diproses. Hermanto juga mengeluhkan lambatnya bagian kerjasama memproses hal tersebut. Karena menurut


Hermanto pihaknya terbentur aturan jika memproses kerjasama tersebut.
Menurut Sulistiani, berdasarkan hasil rapat terakhir yang di hadiri sekretaris Dishub Samarinda Agus Tri bahwa semua proses baik lelang hingga penentuan pemenang ada di Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah (SKPD) masing – masing. Setelah itu, barulah menjadi urusan bagian kerjasama.  


“Pak Hermanto mungkin belum mendapat laporan dari sekretaris Dishub mengenai hasil rapat terakhir atau bagaimana. Semua proses, lelang sampai penentuan pemenang itu dilaksanakan oleh SKPD. Setelah itu baru ke bagian kerjasama,” kata Sulistiani.




Kadishub Samarinda Dituding Kurang Paham Soal Kerjasama Parkir


Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Kadishub Samarinda Dituding Kurang Paham Soal Kerjasama Parkir , artikel tersebut merupakan referensi dari
Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+