Hari Ini, FA Putuskan Nasib Mancini


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Hari Ini, FA Putuskan Nasib Mancini


.



Tribun Kaltim – Jumat, 4 Januari 2013 10:38 WITA




LONDON, tribunkaltim.co.id  – Federasi Sepak Bola Inggris (FA) diberitakan Sky Sports memberikan kepada pelatih Manchester City Roberto Mancini waktu untuk merespons surat yang mereka kirimkan kepadanya hingga Jumat (4/1/2013) siang.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan Premier League antara timnya dan Sunderland, 26 Desember 2012. Pertandingan yang dipimpin wasit Kevin Friend itu berakhir 1-0 untuk Sunderland.


Gol Sunderland dicetak Adam Johnson pada menit ke-53. Menurut Mancini, dalam proses terciptanya gol itu, anak didiknya, Pablo Zabaleta, dilanggar Craig Gardner. Ia pun mengaku kecewa karena wasit membiarkan laga terus berlangsung sehingga terciptalah gol itu.


“Menurut saya, wasit dan hakim garis tak tampil bagus hari ini. Mustahil mereka tak melihat pelanggaran seperti itu,” ujar Mancini saat itu.


FA kemudian mengirimkan surat kepada Mancini berisi permintaan keterangan mengenai komentar tersebut. Mancini meminta tenggat waktu. FA pun mengubah batas waktu menjadi Jumat (4/1/2013) ini mengingat padatnya jadwal pertandingan selama libur Natal dan tahun baru.


Jika Mancini memberi keterangan dan keterangan itu dianggap FA melecehkan wasit, Mancini akan diperingatkan atau didenda.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Hari Ini, FA Putuskan Nasib Mancini , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+