Allegri: Robinho Tetap di Milan


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Allegri: Robinho Tetap di Milan


.



Tribun Kaltim – Minggu, 6 Januari 2013 09:30 WITA




MILAN, tribunkaltim.co.id  – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan perwakilan klubnya dan Santos gagal mencapai kesepakatan transfer Robinho. Menurut Allegri, Robinho akan tetap di Milan hingga akhir musim ini.

“Robinho ingin kembali ke Brasil musim panas lalu. Sekarang, ia harus memulihkan pikiran dan kondisi fisik, mengingat ia tak berlatih selama tiga pekan,” ujar Allegri.


“Semalam, negosiasi gagal. Jadi, ia tetap pemain Milan. Sepengetahuan saya, ia akan di sini sampai Juni,” lanjutnya.


Menurut pemberitaan di Italia, Milan dan Santos tak menyepakati nilai transfer Robinho. Sementara Milan disebut meminta 10 juta euro, Santos disebut hanya bersedia membayar 7 juta euro.


Selain itu, media-media Italia juga menyebut Zenit St Petersburg mengajukan penawaran 10 juta euro untuk bek Ignazio Abate. Tentang hal tersebut, Allegri mengatakan, “Abate adalah pemain Milan dan sangat gembira tetap berada di Milan. Saya bahkan tak akan mempertimbangkan melepasnya.”


Mengenai Alexandre Pato, yang dijual Milan ke Corinthians pada 3 Januari 2013, Allegri mengatakan, “Menjual Pato bukan kekalahan atau kemenangan untuk kami. Milan kehilangan pemain penting yang selalu mencetak gol, tetapi sayangnya ia mengalami sejumlah cedera. Ia punya kualitas untuk pulih dan saya berharap ia bisa mendapatkan kembali kebugarannya.”


Agenda transfer Pato dan Robinho membuat Milan sempat diberitakan mempertimbangkan merekrut Didier Drogba dan Mario Balotelli. Menurut Allegri, Milan fokus pada pemain muda dan dengan begitu tak akan mendatangkan Drogba.


“Mempertimbangkan model bisnis kami, Drogba tak akan datang karena kami harus fokus pada pemain muda. Penyerang Pantai Gading itu tidak sesuai dengan gagasan Presiden (Milan) Silvio Berlusconi,” terang Allegri.


“Mario Balotelli? Ia adalah pemain Manchester City. Ia hanya perlu fokus pada dirinya sendiri. Jika tidak, ia bisa kehilangan kariernya,” tambahnya.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Allegri: Robinho Tetap di Milan , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+