Tiga Rumah Sakit Dapat Bantuan Alkes


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Tiga Rumah Sakit Dapat Bantuan Alkes


.



Tribun Kaltim – Jumat, 28 Desember 2012 09:42 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id – PT Jamsostek Cabang Balikpapan kembali menunjukkan wujud kepeduliannya pada peningkatan kesehatan masyarakat di Kota Balikpapan. Yakni dengan memberi bantuan alat kesehatan di tiga rumah sakit di Balikpapan. RS T dr Hardjanto, RSB Sayang Ibu dan RS Balikpapan Baru, Kamis (27/12/12).

Bantuan alat kesehatan (Alkes) berupa satu set alat kesehatan untuk fasilitas di ruang UGD di RST dr Hardjanto dan RS Balikpapan. Alat kesehatan tersebut terdiri dari 24 item termasuk tempat tidur pasien.


Sedangkan untuk RSB Sayang ibu, diberikan dua set fasilitas kesehatan
di ruang bersalin. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jamsostek Balikpapan, Resmin Ambarita dan diterima oleh Kepala RST dr Hardjanto dr Nana Sanardi Sp OG, Kepala RSB Sayang Ibu, dr Indah Puspita Sari dan dr Danarto, Kepala RS Balikpapan Baru.


“Bantuan alat kesehatan dimaksudkan untuk mendukung kelancaran dan kualitas pelayanan pada para peserta Jamsostek dan keluarga, juga
masyarakat Balikpapan yang menggunakan fasilitas di rumah sakit yang
mendapat bantuan dari kami. Sehingga kualitas kesehatan masyarakat
Balikpapan, terpelihara dengan baik dan produktivitasnya meningkat.
Sesuai motto Jamsostek, Hidup Lebih Berkualitas,” kata Resmin.(*)




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Tiga Rumah Sakit Dapat Bantuan Alkes , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+