Persiapan Pelatnas Lima Atlet Gulat Kaltim Molor


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Persiapan Pelatnas Lima Atlet Gulat Kaltim Molor


.



Tribun Kaltim – Jumat, 28 Desember 2012 09:28 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id  – Cabang olahraga Gulat menjadi andalan Kaltim di kancah nasional. Jelang persiapan SEA Games 2013 di Myanmar, sebanyak 14 atlet gulat asal Kaltim yang meraih juara di PON Riau XVIII 2012, masuk tim pelatnas.

Untuk gaya grego, rencananya pemusatan dan pelatihan nasional (Pelatnas) di laksanakan di Kaltim. Pelatih Gulat gaya grego Buyamin mengatakan, untuk atlet Gulat Kaltim gaya grego yang masuk pelatnas hanya 5 orang atlet. Mereka adalah M Aliansyah kelas 60 kg,  Rustang kelas 66 kg,  Kusno Hadi kelas 74 kg, Riandi Febrico kelas 84 kg dan Papang Ramadani kelas 96 kg.


“Mereka adalah atlet-atlet asal Kaltim yang berprestasi di PON 2012, dipanggil pelatnas untuk persiapan SEA Games 2013. Harusnya mereka sudah mulai latihan sejak Oktober 2012 lalu,” kata Buyamin, pelatih Gulat Kaltim yang dipercaya sebagai pelatig gulat pelatnas gaya grego, Kamis (27/12/2012).


Jadwal latihan tim pelatnas gulat gaya grego di pusatkan di Stadion Madya Sempaja. Namun pihak pengelola stadion hingga kini belum memberikan ijin peminjaman tempat untuk latihan lima atlet pelatnas SEA Games.


“Sebenarnya, jadwal pelatnas itu sudah mulai bulan Oktober 2012. Tapi masalah tempat ada kejelasan. Akhirnya, untuk pelatnas gulat gaya grego akan dipindahkan ke Jakarta,” ungkap Buyamin




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Persiapan Pelatnas Lima Atlet Gulat Kaltim Molor , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+