Mitra Kukar Datangkan Pemain Australia


Pada Kesempatan Kali ini SIKAMSEUPAY BLOG akan berbagi tentang – Mitra Kukar Datangkan Pemain Australia .



Tribun Kaltim – Senin, 17 Desember 2012 20:29 WITA




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id – Manajemen Mitra Kutai Kartanegara resmi mendatangkan pemain asal Australia untuk menambah kekuatan lini bertahan tim berjuluk Naga Mekes. Karl Dodd merupakan pemain belakang yang terakhir berkiprah di Liga Premier Hongkong di klub TSW Pegasus.

Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi membenarkan, sudah beberapa hari lalu, pemain Australia Karl Dodd sudah bergabung latihan di Stadin Aji Imbut, Tenggarong, Kukar. Namun, lanjut Aji, manajemen belum memastikan bisa langsung dikontrak.


“Karl Dodd sudah gabung latihan dengan tim kita. Cuma, saya belum tahu apakah dikontrak atau tidak. Itu kewenangan Bos Ony (Manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan),” kata Ari, kepada Tribun, Senin (27/12/2012) malam.


Ari mengatakan, pemain asal Australia itu untuk melengkapi kekuatan lini belakang Mitra Kukar. “Itu yang bawa Bos Ony. Jadi untuk kepastian kontrak atau tidak, saya masih menunggu keputusan dari manajer,” tegasnya lagi.


Seperti biasa, setiap klub sepakbola mendatangkan pemain, akan menseleksi melihat performance permainannya. Tidak menutup kemungkinan, Karl Dodd sedang menjalani tahap seleksi sebelum dikontrak Mitra Kukar. (*)




Mitra Kukar Datangkan Pemain Australia


Mitra Kukar Datangkan Pemain Australia

Mitra Kukar Datangkan Pemain Australia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+