Menyambut Malam Tahun Baru, Pedagang Jagung Diberikan Tempat Khusus Berjualan


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Menyambut Malam Tahun Baru, Pedagang Jagung Diberikan Tempat Khusus Berjualan


.



Tribun Kaltim – Jumat, 28 Desember 2012 20:33 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id- Kepala Bagian Pemerintahan Setdakot Balipapan Zulkipli juga membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dengan Camat dan Lurah diseluruh wilayah untuk mengawasi benar- benar aktifitas pedagang musiman ini agar fasilitas publik yang ada tak boleh dirambah untuk berjualan.

Sementara itu lanjut Zulkipli dilaranganya penjual jagung menggelar dagangnnya disepanjang jalan protokol karena pihaknya khawatir keberadaan mereka justaru akan semakin menambah panjang kemaceten kota karena aktifitas jual beli yang dilakukannya.


Karena itu dirinya langsusng memerintahkan kepada para Camat ataupun Lurah dengan dibantu satpol PP untuk menindak jika memang masih ditemui para pedagang jagung yang membuka tempat jualan seperti di Jl Sudiman ataupun Marsma Iswahyudi.


Namun Pemerintah kota sendiri menurutnya tetap memfasilitasi keberadaan pedagang tersebut, dengan memberikan tempat berjualan khusus yang lokasinya akan diatur oleh Lurah bersangkutan, sehingga mereka masih bisa meraup rezeki untuk pesta pergantian tahun nanti.




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Menyambut Malam Tahun Baru, Pedagang Jagung Diberikan Tempat Khusus Berjualan , informasi artikel diatas adalah referensi dari Tribun Kaltim


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+