Manfaatkan Tawaran Cicilan Nol Persen Kartu Kredit


Pada Kesempatan Kali ini SIKAMSEUPAY BLOG akan berbagi tentang – Manfaatkan Tawaran Cicilan Nol Persen Kartu Kredit .



Tribun Kaltim – Jumat, 21 Desember 2012 18:05 WITA



TRIBUNKALTIM.co.id – Berbelanja di akhir tahun sebenarnya tidak direncanakan Nila. Namun banyaknya program diskon akhir tahun dan kemudahan berbelanja dari kartu kredit yang dimilikinya maka dia pun meluangkan waktu untuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Balikpapan.

“Kebetulan kartu kredit suami saya, ada program belanja bisa nol persen dan bisa dicicil sehingga kami manfaatkan untuk berbelanja. Kebetulan juga ada diskon jadi kenapa tidak,” kata Nila.


Sekitar lima jam lamanya, Nila berbelanja dan menghabiskan dana sekitar Rp 1,5 juta untuk berbelanja berbagai kebutuhan keluarganya, terutama pakaian untuk suami dan dua buah hatinya.


“Saya sendiri juga mencari atasan dan celana panjang. Suami juga mencari kemeja batik dan celana kain, plus pakaian buat anak-anak saya,” ujarnya.


Perempuan berusia 35 tahun itu mengaku dirinya tidak menyia-nyiakan program diskon yang diberikan pusat perbelanjaan, menyambut Natal dan tahun baru. Rata-rata produk yang dibelinya adalah produk yang didiskon mulai 20-70 persen. “Berbelanja ini lumayan capek, karena sekitar lima jam berkeliling. Tapi tidak apa-apa,” ujarnya sambil tersenyum.


Kendati membeli produk yang didiskon, namun Nila menilai kualitas produk tetap bagus. Harga yang diberikan juga masih terjangkau kantongnya. “Modelnya juga bagus dan tetap up to date kok,” ujarnya.


Hal serupa disampaikan Laila. Perempuan yang mengenakan kerudung ini ditemui tengah asyik berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Balikpapan. Namun, dirinya mengaku tidak begitu memperhatikan diskon yang tengah diberikan pusat perbelanjaan.  “Kebetulan ada yang ingin dibeli jadi ke sini. Kalaupun ada diskon maka kebetulan dan kalau produknya disuka maka dibeli,” paparnya.


Dia mengaku membeli jaket dan celana jeans, untuk menambah koleksi jeans miliknya. “Kebetulan saya dapat produk yang diskon jadi lumayan bisa mengurangi budget dananya,” ujarnya. Laila mengaku hanya mengeluarkan dana sekitar Rp 350.000 untuk membeli beberapa potong pakaian dan jeans. “Lumayan untuk beberapa produk,” ujarnya.




Manfaatkan Tawaran Cicilan Nol Persen Kartu Kredit


Manfaatkan Tawaran Cicilan Nol Persen Kartu Kredit

Manfaatkan Tawaran Cicilan Nol Persen Kartu Kredit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+