Kata Kata Lucu Paling Gila


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Kata Kata Lucu Paling Gila


.




Kata Kata Lucu Paling Gila – Dalam kehidupan ini seringkali kita mengalami sebuah hal yang mungkin bisa membuat kita tertawa, mulai dari berbagai tingkah aneh teman kita, ataupun juga bisa dalam berbentuk sebuah hal yang kongrit seperti gambar lucu, cerita lucu bahkan sampai sebuah kata kata lucu. Semua hal itu memang bisa membuat kita tertawa dan intinya bisa menghilangkan stres yang ada di fikiran kita selama ini. Kata Kata Lucu memang bisa dijadikan sebagai bahan sebagai penghibur yang sangat komplit, selain karena bisa menimbulkan daya imajinasi pada diri kita. Kata Kata Lucu yang memang benar-benar lucu juga bisa membuat kita tertawa dan relaks dalam membacanya.








Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu


Kata Kata Lucu memang banyak sekali ragam dan macamnya, mulai dari yang berasal dari kegiatan sehari-hari hingga berbagai macam plesetan yang memang kerap kali sering membuat kita tertawa seperti plesetan Kata Kata Lucu Klinik tong fang yang tenar beberapa bulan yang lalu. Memang selain membuat suasana hati jadi lebih tenang dan senang, adanya Kata Kata Lucu ini juga bisa membuat kita bisa lebih memahami cakrawala sastra yang sesungguhnya. Jadi dalam ilmu sastra itu bukan hanya ada sebuah kumpulan kata yang ribet dibaca seperti puisi, syair maupun cerpen. Namun ada juga perpenggalan beberapa kata kata yang memang bisa membuat kita tertawa, dan Kata Kata Lucu ini adalah diantaranya.


Oleh karena itu pada kesempatan kali ini blog Hujan Info coba untuk memberikan informasi yang terbaru kepada para pembaca semua mengenai sebuah Kata Kata Lucu yang memang bisa dibilang akan menghilangkan stres di fikiran kita. Dan berikut ini adalah kumpulan Kata Kata Lucu yang memang tersaji untuk para pembaca semua :

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Nya. Lihatlah laut untuk mengnal kekuasaan Nya. Pandanglah cermin untk mengerti arti Kutukan Nya.


Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA..


Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.


jika anda terlahir sebagai orang miskin, itu bukan salah anda, tp jika anda meninggal sbgai orang miskin, itu baru salah anda.


Dalam pernikahan, perbedaan usia tidaklah penting, tp yang terpenting adalah perbedaan kelamin.


kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong !


Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!


biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!


Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !


1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.


Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya..


Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok


Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi.


Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.


ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU.



Itulah diatas kumpulan Kata Kata Lucu yang memang terangkum untuk anda para pencari hal-hal yang bersifat hiburan seperti Kata Kata Lucu ini. Adapun banyak hal lain yang juga bisa menjadikan hati dan fikiran kita lebih tenang dan rileks, namun yang jelas Kata Kata Lucu tersebut adalah satu diantara yang terbaiknya.


Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :



  1. Kata Kata Gokil

  2. Kata Kata Humor

  3. Kata Kata Roamntis

  4. Kata Kata Motivasi

  5. Kata Kata Bijak

  6. Kata Kata Romantis




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Kata Kata Lucu Paling Gila , informasi artikel diatas adalah referensi dari Kumpulan Trik dan info Menarik


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+