Kata Kata Gokil Bikin Ngakak


Kali ini Sikamseupay Blog akan berbagi tentang


Kata Kata Gokil Bikin Ngakak


.




Kata Kata Gokil Bikin Ngakak – Segala hal yang berbau gokil memang biasanya membuat kita tertawa, terutama untuk beberapa hal seperti kelakuan, kata kata dan lain sebagainya. Memang di kehidupan kita seringkali kita juga mengalami hal yang memang gokil dan bisa kita jadikan bahan pembicaraan yang cukup bisa untuk membuat semua orang yang mendengarkan jadi ikut tertawa di dalamnya. Begitupun juga dengan kata kata gokil yang akan kami berikan pada posting berikut ini, pastinya bisa membuat anda tersenyum bahkan tertawa.








Kata Kata Gokil



Kata Kata Gokil memang sering diartikan sebagai bentuk lain dari Kata Kata Lucu ataupun Kata Kata Humor yang memang kerap kali membuat kita selalu mencarinya untuk bahan hiburan. Pada Kata Kata Goki juga demikian, apabila kita membacanya secara seksama pasti kita juga bisa dibuat tertawa karena Kata Kata Gokil Tersebut. Apalgi buat anda yang setiap harinya berurusan dengan sesuatu yang memusingkan, pastinya membaca kumpuan Kata Kata Gokil akan membuat anda terasa lebih segar dan tidak penat lagi fikirannya.

Oleh karena itu memang cukup tepat bila pada kesempatan yang baik ini blog Hujan Info memberikan informasi mengenai Kata Kata Gokil yang juga memang sangat diminati oleh semua orang yang membacanya. Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Gokil lebih lengkapnya :


Kamu berada disudut jalan tersipu malu… Saat melihatku, Wajahmu sedih kamu ulurkan tanganmu… Tanpa ragu berkata…..’Minta Sedekahnya…


Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.


Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,oooh…sandal jepitku. Yg setia setiap saat…


SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya.


Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!


Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU.


berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.


Maksud hati hanya mau buang KENTUT, tapi apa daya diri ini ternyata ampas-ampasnya kok NGIKUT.


gaji perbulan 5 juta.. uang makan perhari 50rb tunjangan pertahun 70 jutaaa….. posisi yang dibutuhkan.. gelitikan mayat sampe ketawa.


tips sblm tdr . 1 Ber doa spya di lindungi tuhan . 3 Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .


Kupegang pahanya yg putih mulus, kuraba dada putih susunya…OH…YES….Ku mulai nafsu dan berkata… Paman, ini sapi ini harganya berapa??


Ku sebrangi lautan, kuarungi samudra, kudaki Gunung, kulewati daratan dan aku pengen bilang… Sandal kita tertukar coooyy.


Belajarlah dari jelangkung, Mandiri, datang tak dijemput, pulang tak diantar. . Kasihan yaa….??


Belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik donk.


Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!


Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo 


Itulah diatas kumpulan Kata Kata Gokil yang dapat kami sajikan pada kesempatan yang baik ini, semoga dengan adanya informasi diatas kita bisa lebih fresh dan bisa saling memberikan keceriaan kepada sesama kita dengan kata kata gokil yang kami sajikan diatas.






Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info




terima kasih anda telah membaca artikel yang berjudul Kata Kata Gokil Bikin Ngakak , informasi artikel diatas adalah referensi dari Kumpulan Trik dan info Menarik


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+