Jumat, Korpri Gelar Jalan Sehat


SIKAMSEUPAY BLOG -




SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 41 tahun 2012, Sekretariat Korpri Kota Samarinda berencana akan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat bagi anggotanya pada Hari Jumat tanggal 14 Desember 2012 mendatang.
 
“Inti dari kegiatan ini adalah untuk lebih menggiatkan olah raga bagi pegawai di lingkungan Pemkot Samarinda,” kata koordinator pelaksana kegiatan Asman Herman Rabu (12/12/2012).

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silarurahmi pegawai, karena walaupun berada dibawah satu kesatuan lembaga, tetapi tidak menutup kemungkinan karena kesibukan masing-masing sesama pegawai jarang berkomunikasi.


“Sehingga melalui momen seperti inilah diharapkan ikatan kekeluargaan pegawai akan lebih dapat dipererat,” katanya.


Untuk itu ia berharap dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai agar dapat berpartisipasi. Kegiatan jalan sehat ini nantinya  akan dimulai pada pukul 07.00 pagi setelah pelaksanaan apel Jumat. Tentunya dengan mengambil tempat start di lapangan parkir Balaikota. Untuk lebih menarik dalam kegiatan tersebut juga akan disediakan doorprize menarik berupa aneka perabot rumah tangga, dan disediakan pula aneka makanan sebagai konsumsi peserta.


“Rute yang akan dilewati nantinya Jl. Kesuma Bangsa, jl. Bhayangkara, Basuki Rahmat, Dahlia hingga finish kembali di Balaikota. Tiket doorprize akan kita dibagikan panitia  sebelum start dimulai,”pungkasnya.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+