Diabetasol Gelar Funwalk 3J


SIKAMSEUPAY BLOG -



Tribun Kaltim – Jumat, 14 Desember 2012 22:16 WITA




BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id- Menjelang tutup tahun 2012 Kalbe Nutricional Balikapapan selaku distibutor resmi dari Diabetasol menggelar event jalan sehat yang bertemakan funwlak 3J- Diabetasol.

Event jalan sehat yang akan dihelat pada Minggu (16/12/2012) ini akan menempuh rute melewati jalan-jalan protokol di Balikpapan dengan mengambil titik start dan finish di lapangan parkir Plaza Balikpapan.


Kepala Cabang Kalbe Nutricional Balikpapan Doddy mengatakan khusus untuk jalan sehat ini pihaknya menyediakan berbagai macam penawaran menarik, karena dengan membeli tiket seharga Rp 50 ribu, masyarakat sudah bisa mendaptkan kaus menarik, snack, ditambah 1 kotak Diabetsoal dan pemeriksaan gula darah secara gratis yang akan dilakukan ditempat acara pada Minggu pagi nanti.


Selain itu panitia sendiri juga menyiapkan berbagai macam doorprize menarik yang akan diberikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung semisal peralatan elektorik seperti televisi LED, lemari es termasuk peralatan rumah tangga, contohnya blender.


“Tiketnya 50 ribu peserta mendapatkan kaos kemudian mendapatkan snack terus 1 kotak susu Diabetasol terus kemudian door prize dan cek gula darah gratis,” katanya.


Dirinya sendiri mengatakan diperkirakan jumlah peserta akan mencapai kurang lebih 800 orang melihat banyaknya antusiasme masyarakat di Balikpapan serta konsumen dari produk Diabetasol sendiri.


Untuk memperoleh tiket Doddy mengatakan masyarakat bisa langsung mengunjungi kantor cabang Kalbe Nutricional di Jl Mayjend Sutoyo Rt 44 no 72 atau bisa juga melalui gerai-gerai Kalbe Nutricional yang ada di supermaket.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+