Bobot Ronaldo Menyusut 17 Kg


Pada Kesempatan Kali ini SIKAMSEUPAY BLOG akan berbagi tentang – Bobot Ronaldo Menyusut 17 Kg .



Tribun Kaltim – Selasa, 18 Desember 2012 07:07 WITA




RIO DE JANIERO, tribunkaltim.co.id — Pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, berhasil menurunkan berat badannya 17 kilogram setelah mengikuti  sebuah program televisi olahraga di Brasil.


Disaksikan secara langsung dalam program televisi Fantastico, berat Ronaldo kini menjadi 101 kilogram, turun 17 kilogram dari 118 kilogram saat pertama kali mengikuti program tersebut pada September lalu. Lingkar perutnya pun mengecil menjadi 93 cm dari 107 cm.


Acara televisi itu sendiri menyiarkan rutinitas Ronaldo saat mengikuti program penurunan berat badan tersebut. Bahkan, beberapa waktu lalu, ia sempat menari Gangnam Style sebagai bagian dari program latihannya.


“Kami memilih Ronaldo untuk menunjukkan kepada para pemirsa, mereka dapat berolahraga selama hidupnya. Jika Anda berhenti, menetap, dan menjalani hidup menetap, tubuh Anda akan menderita,” ujar Marcio Atalla, pelatih fisik program latihan Ronaldo.


Masalah berat badan terus menghantui Ronaldo sejak 2009. Ia pun akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu pada 2011 setelah merasa kondisi pascacedera dan tubuh gempalnya sudah makin sulit diajak bermain bola.


Sepanjang kariernya, Ronaldo pernah melanglang Eropa. Selain membela Barcelona, dia juga pernah bermain di PSV pada 1994-96. Setelah membela Inter Milan selama lima tahun (1997-2002), dia kemudian pindah ke Real Madrid. Setelah membela Los Blancos dalam 200 pertandingan, dia kemudian pindah ke AC Milan pada 2007.


Pemain kelahiran 18 September 1976 itu merupakan satu dari tiga pemain yang meraih tiga titel Pemain Terbaik Dunia versi FIFA selain Zinedine Zidane dan Lionel Messi.




Bobot Ronaldo Menyusut 17 Kg


Bobot Ronaldo Menyusut 17 Kg

Bobot Ronaldo Menyusut 17 Kg

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+