Sharp SH530 : Layar 5 Inchi WVGA dan Dual SIM


Sharp SH530 jadi smartphone pertama yang akan diluncurkan oleh pabrikan asal Jepang Sharp membuat pertandingan ponsel Android semakin seru. Semula persaingan Android hanya di kuasai oleh vendor seperti Sony asal Jepang, Samsung Korea, HTC Korea, LG Korea, dan vendor asal China huawei. Hanya keempat pada urutan pertama itulah yang paling terlihat agresif menelurkan produk Android bahkan dalam satu bulan bisa ada handset baru yang keluar. Nah, apa fitur yang ditawarkan oleh Sharp SH530 ? mari kita ulas bersama.


Tak seperti kebanyakan vendor lain yang masih mengandalkan single SIM slot dan dual SIM sebagai second line. Sharp menghadirkan smartphone Android dual SIM yang kabarnya segera di rilis untuk pasar China. Model yang di beri kode Sharp SH530 memiliki layar lebar 5 inchi WVGA 800 x 480 piksel.


Sharp SH530


Sharp SH530


Ponsel yang kemungkinan besar akan dipasarkan untuk kelas menengah ke atas ini menghadirkan sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dukungan prosesor dual core 1 Ghz MTK MT6577. Selain itu masih ada dukungan RAM 512 MB, memori internal 16GB, dan masih belum ada informasi terkait slot micro SD pada Sharp SH530.


Dibagian belakang terdapat kamera 5MP yang dapat digunakan untuk merekam video. Berbeda dengan ponsel lain yang meletakkan kamera video call tepat ditengah atas layar, Sharp SH530 justur meletakkan kamera 1.3 MP di sisi kiri atas layar. Spesifikasi lain yang cukup menggoda antara lain seperti dukungan HSPA, A-GPS, Wi-Fi, dan harga hanya 2.8 jutaan.


Perkiraan Harga : $ 300 / Rp. 2,8 jutaan


Spesifikasi Sharp SH530




  • Sistem Operasi : Android 4.0 Ice Cream Sandwich


  • Kamera : 5 MP dan 1.3 MP


  • Layar : 5 Inchi WVGA


  • Prosesor : 1Ghz Dual Core


  • RAM : 512 MB


  • Memori Internal : 16 GB


  • Konektivitas : HSPA, Wifi, Micro USB, Bluetooth


  • Fitur lain : A-GPS


Sharp SH530 : Layar 5 Inchi WVGA dan Dual SIM



Sharp SH530 : Layar 5 Inchi WVGA dan Dual SIM



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+