Cara Merubah Default Timeline Facebook Ke Most Recent (Terbaru)


SIKAMSEUPAY BLOG | Cara Merubah Default Timeline Facebook Ke Most Recent (Terbaru)

facebook 610x229 Cara Merubah Default Timeline Facebook Ke Most Recent (Terbaru)


Facebook telah membuat banyak perubahan selama beberapa tahun. Dan kita mungkin kurang terbiasa karena yang akan muncul di beranda kita hanya berita/post/status terpopuler. Pasti dengan keaadaan seperti itu kita akan sedikit terganggu karena tidak bisa melihat aktifitas terbaru dari keluarga maupun teman kita di facebook.


Kita bisa mengawasi keluarga dan teman kita di facebook jauh lebih mudah bila posting berada dalam urutan kronologis facebook (dari terbaru ke berita yang lama). Namun hal ini serasa sulit untuk kita karena dari default facebook menampilkan berita terpopuler di berandakita.


Untuk mengatasi permasalahan ini, kita perlu menggunakan metode sederhana, yaitu dengan melihat pada Most Recent/Terbaru pada beranda. Dan mengubah bookmark facebook.com ke http://www.facebook.com/?sk=h_chr agar selalu berita terbaru yang muncul diberanda kita.


Selain itu juga ada cara lain, yaitu dengan add-ons/extensions browser Web yang dapat melakukan ini untuk Anda. Siapa tahu, di masa depan, link yang mungkin menjadi mati, maka ada baiknya untuk menjaga metode lain dalam pikiran!chrome mostrecent Cara Merubah Default Timeline Facebook Ke Most Recent (Terbaru)


Jika Anda menggunakan Google Chrome, memeriksa Facebook Most Recent Default. Instalasi ekstensi ini adalah pekerjaan mungkin lebih dari hanya mengubah bookmark Anda. Dan jika Anda menggunakan Firefox, add-on ini Facebook disebut Facebook “Most Recent” by default.firefox mostrecent Cara Merubah Default Timeline Facebook Ke Most Recent (Terbaru)


Nah bagaimana tampilan urutan berita/aktifitas teman kita di facebook setelah menerapkan cara ini?


 



100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.Kampung Berita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+