Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United


Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United



Mantan pemain United Dwight Yorke. (Foto: Dok Okezone).


Mantan pemain United Dwight Yorke. (Foto: Dok Okezone).


MANCHESTER – Dwight Yorke mengatakan tidak khawatir dengan kekuatan lini depan Manchester United. Mantan pemain Setan Merah ini sangat paham dengan kualitas Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan Danny Welbeck.
 
Yorke sangat percaya Welbeck dan Chicharito memiliki kemampuan untuk menjadi pemain hebat mendampingi sang bintang utama Wayne Rooney. Namun, Yorke menilai ada area lain yang seharusnya diperbaiki oleh Sir Alex Ferguson.
 
“Mereka (Chicharito dan Welbeck) sudah belajar bagaimana sulitnya berada di atas. Musim perdana Chicharito, dia memang pemain yang tidak diketahui dan bermain di Premier League. Dia berhasil melakukannya dengan baik,” ujar Yorke.
 
“Musim selanjutnya memang sangat sulit karena lawan mengetahui karakter anda dan Chicharito mengalami cedera. Itu merupakan masa sulit buatnya, tapi saya berharap dia tahu cara mengatasinya. Memang harus bersaing untuk mendapatkan tempat dan dia akan bangkit dengan semakin tangguh,” lanjutnya, kepada Tribalfootball, Rabu (25/7/2012).
 
Yorke juga mengomentari permainan Welbeck. Menurut mantan pemain Newcastle United ini, pemain muda Setan Merah itu juga tampil sangat bagus pada musim lalu. Terbukti, dia dipanggil masuk memperkuat Timnas Inggris di ajang Euro 2012.
 
“Sementara, Welbeck juga mulai terlihat dan tampil fantastic dari sudut pandangnya. Dia sudah masuk ke dalam skuad Timnas Inggris dan akan menjadi pemain regular. Tapi, Welbeck tahu harus mengulanginya dan tampil semakin baik, serta kuat,” tambahnya.
 
“Welbeck merupakan pemain muda dengan kemampuan atletik yang sangat bagus dan dia semakin membaik, jadi lini depan tidak perlu saya khawatirkan. Tapi, ada beberapa aspek dari tim ini sedikit mengkhawatirkan saya,” tandasnya.
(hmr)




Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United










Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United

Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United

semoga artikel diatas yang berjudul Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Yorke Tak Cemaskan Lini Depan United diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+