Wenger Tak Berminat Rekrut M'Vila


Wenger Tak Berminat Rekrut M’Vila


Yann M'Vila. (Foto: Getty Images)


Yann M’Vila. (Foto: Getty Images)



LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak tertarik untuk mendatangkan pemain Rennes, Yann M’Vila ke Emirates Stadium. Pasalnya, Wenger masih setia menanti Jack Wilshere dan Abou Diaby pulih kembali.

Seperti diketahui, dua gelandang The Gunners tersebut memang tengah mengalami cedera yang cukup serius pada musim lalu. Akibat cedera tersebut Wilshere harus absen sepanjang musim, sementara Diaby hanya bisa bermain di lima laga saja.


Untuk persiapan musim depan, Wenger merasa belum merasa perlu untuk menambah pemain untuk mengisi lini tengahnya. Oleh karena itu, ia membantah kabar yang menyatakan dirinya akan membeli M’Vila pada bursa transfer musim panas kali ini.


Namun, pelatih asal Prancis mengungkapkan semua rencana itu bisa berubah sewaktu-waktu. Terlebih, apabila cedera pada Diaby dan Wilshere tiba-tiba kambuh selama persiapan pra-musim ini.


“Saya tak tertarik untuk mendapatkan seorang M’Vila. Kami lebih memilih menunggu Diaby dan Wilshere pulih kembali. Apabila anda lihat, kami juga telah memiliki Alexandre Song, Aaron Ramsey, Coquelin, dan Arteta,” jelas Wenger, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (24/7/2012).


“Apabila gelandang yang kami miliki kembali semua, maka kami takkan membutuhkan seorang gelandang bertahan serta pemain box-to-box yang baru. Namun, jika ada pemain yang terkena cedera pada pra-musim, maka akan ada cerita berbeda nanti,” sambungnya. (min)




Wenger Tak Berminat Rekrut M’Vila










Wenger Tak Berminat Rekrut M'Vila

Wenger Tak Berminat Rekrut M’Vila

semoga artikel diatas yang berjudul Wenger Tak Berminat Rekrut M’Vila , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Wenger Tak Berminat Rekrut M'Vila diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+