Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall's


Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall’s



INDONESIA kaya bahan-bahan pembuat makanan tradisional, seperti pandan, kelapa, coklat, dan sebagainya. Kerinduan terhadap makanan-makanan tradisional itulah yang menginspirasi Wall’s Dung Dung untuk meluncurkan dua varian baru.

Sebelumnya, Wall’s Dung Dung hadir dengan varian rasa nangka dan kelapa muda. Kini, hadir dua lagi varian baru, yakni sari pandan kelapa dan es teler. Tema “Yang Manis dari Masa Lalu” yang diangkat diharapkan dapat mengingatkan konsumen pada jajanan-jajanan tradisional masa lampau yang sudah jarang dijumpai.


“Dengan meluncurkan varian rasa baru Wall’s Dung Dung, saya berharap dapat menjawab kerinduan konsumen terhadap jajanan tradisional favorit keluarga Indonesia,” kata Nuning Wahyuningsih, Senior Brand Manager Wall’s Dung Dung, saat jumpa pers di kampus Universitas Al-Azhar, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012).


Nuning menambahkan, varian baru hadir sebagai komitmen Wall’s Dung Dung untuk terus menggali inspirasi rasa asli Indonesia. Paduan nikmatnya es krim dari santan kelapa segar dicampur daun pandan asli serta dilengkapi gula merah menjadi andalan rasa sari pandan kelapa. Sementara, rasa es teler merupakan paduan antara bahan santan, potongan kelapa muda, dan buah-buahan segar.


Dalam acara tersebut, turut hadir artis Mona Ratuliu bersama putrinya, Davina. “Awal pertama Wall’s Dung Dung keluar dengan rasa nangka, saya langsung nyobain. Kebetulan, keluarga saya semuanya suka nangka, pas dirasa ternyata enak,” tutur ibu tiga anak ini.


Dia menambahkan, es krim ini mampu menjadi jalan untuk mengenalkan jajanan tradisional yang dia sukai kepada Davina. “Saya memang suka kasih tahu ke Davina tentang jajanan-jajanan tradisional yang saya suka. Dengan hadirnya varian rasa baru ini, semua keluarga saya dapat merasakannya,” imbuhnya.


Sementara, pakar kuliner Indonesia, Arie Parikesit, mengatakan bahwa es teler, yang menggunakan daun pandang, merupakan jajanan tradisional yang digemari banyak orang. Sayang, kehadirannya kini jarang ditemui.


“Pandan atau yang disebut juga ‘vanila of Indonesia’ merupakan bahan yang digunakan untuk membuat aneka masakan Indonesia. Dengan aroma khas Indonesia, pandan sangat cocok dipadukan dengam gurihnya santan kelapa dan manisnya gula jawa kental,” tutupnya. (ftr)




Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall’s










Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall's

Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall’s

semoga artikel diatas yang berjudul Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall’s , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Sari Pandan Kelapa & Es Teler, yang Manis dari Wall's diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+