Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang


Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang



BERBUKA puasa bersama keluarga dan sahabat sungguh menjadi momen spesial. Di Gourmet World Kemang berbagai kuliner khas Indonesia siap menjamu Anda sekeluarga berbuka bersama.

Saat memasuki restoran di bilangan Kemang Raya 66, Jakarta Selatan, ini suasana natural bergaya Arabian langsung menyambut Anda.Sesuai temanya Ramadan Iftar Buffet, restoran ini sengaja didesain dengan gaya islami. Selama Ramadan, Gourmet World memang menawarkan hidangan istimewa, yaitu rangkaian makanan dan minuman khas Indonesia yang diolah dengan bahan berkualitas.


“Seluruh hidangan kami racik dengan menggunakan berbagai bahan dasar berkualitas dengan perpaduan bumbu-bumbu yang sempurna. Jadi, tamu kami dapat menikmati hidangan khas Indonesia yang kaya rasa dan lezat sambil menikmati suasana yang nyaman bersama orang-orang terdekat,” tutur Austin Abidin, salah seorang Business and Product Director Gourmet World.


Tak afdal rasanya bila saat berbuka tidak dilengkapi hidangan yang manis-manis. Nah, di restoran yang terkenal akan hidangan Asia dan Western ini juga menawarkan beragam hidangan takjil lezat dan sehat dengan cuma-cuma, seperti aneka kolak, puding, es, dan ragam gorengan yang semuanya bisa membuat lidah Anda tidak bisa berhenti bergoyang. Sebagai pelepas rasa dahaga, setup buah bisa dijadikan pilihan menu pembukanya lho. Namanya juga setup buah, di dalamnya pasti ada aneka irisan buah segarnya.


Minuman dengan tampilan berwarna merah muda ini memang diisi dengan potongan buah tropis, seperti apel, jeruk, pir, nanas, dan melon yang disiram dengan sirup dan susu cair sebagai pemanisnya. Bukan hanya hidangan manis yang bisa mengembalikan kesegaran Anda, ragam menu hidangan utama yang disajikan secara buffet pun tak kalah nikmatnya.


“Pada Ramadan kali ini kami memang menggunakan konsep buffet karena kita menyesuaikan dengan temanya, yaitu Ramadhan Iftar yang memiliki arti berkumpul bersama keluarga. Mengapa kita ambil menu khas Indonesia, itu karena kita melihat masyarakat kita lebih menyukai hidangan asli Indonesia,” ucap General Manager Oprational and Marketing Gourmet World, Heru Singgih.


Di dalam tenda merah bernuansa Arabian itu terdapat jajaran menu utama yang ditampilkan secara buffet. Beragam sajian mulai dari makanan berkuah, seperti soto lamongan dan soto kudus, hingga beragam pendamping lainnya, yaitu ayam goreng kremes, bebek suwir ala betutu, kakap goreng tepung saus padang, dan brokoli cah jamur. Sungguh melengkapi menu berbuka puasa bercita rasa Indonesia bukan?


Jika di Bali hidangan ayam dimasak dengan bumbu betutu, restoran berkapasitas 200 orang ini mencoba mengkreasikan bebek suwir bumbu betutu. Tampilan merah yang menggugah selera ditambah rasa pedas gurih dari daging bebek lokal, membuat para penikmatnya mengeluarkan keringat.


“Untuk masalah range harganya kami menawarkan mulai dari Rp150.000, para tamu sudah bisa menikmati semua hidangan yang ada di buffet kami secara cuma cuma,” sambung Heru seraya tersenyum.


Aneka puding manis dan dingin bisa dijadikan rangkaian terakhir sebagai penutup berbuka Anda. Puding cokelat dengan siraman fla susu bisa memberikan kesejukan di dalam perut Anda selepas seharian menjalankan ibadah puasa. (ftr)




Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang










Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang

Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang

semoga artikel diatas yang berjudul Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Ramadan Iftar di Gourmet World Kemang diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+