Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile


Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile



Oscar dos Santos. (Foto: Getty Images)


Oscar dos Santos. (Foto: Getty Images)


LONDON – Pendatang baru Stamford Bridge, Oscar dos Santos mengungkapkan bahwa ia bersedia ditempatkan di mana saja. Ya, hingga saat ini posisi Oscar masih menjadi tanda tanya besar.
 
Meski Chelsea memiliki sejumlak gelandng berkualitas, namun, pemain yang tengah membela Brasil di ajang Olimpiade London 2012 tersebut mengaku siap bersaing dengan gelandang The Blues lainnya.
 
Oscar didatangkan Chelsea dari Internacional dengan banderol senilai 25 juta pounds. Selain pemain 20 tahun tersebut turut hadir pula Kevin De Bruyne, Marko Marin dan Hazard bersaudara yang akan meramaikan persaingan lini tengah The Blues.
 
“Saat Olimpiade berakhir, saya akan membicarakan hal ini kepada manajer. Namun, saya pastikan bahwa siap melakukan apa yang ia inginkan,” kata Oscar, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (28/7/2012).
 
“Di Internacional sendiri, saya kerap bermain di beberapa posisi berbeda (versatile). Sehingga saya pikir saya tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi dalam permainan di tim nanti,” Oscar mengakhiri.
 
Diakui Oscar, bahwa kehadiran sejumlah pemain Brasil mempercepat proses adaptasinya di klub asal London itu. Seperti diketahui bahwa Oscar merupakan pemain Brasil keempat dalam tubuh The Blues, sebelumnya ada David Luiz, Ramires dan juga pemain muda Lucas Piazon.
(fit)




Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile










Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile

Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile

semoga artikel diatas yang berjudul Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Oscar: Saya Pemain Bertipikal Versatile diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+