Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa


Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa



Nick Powell. (Foto: Reuters)


Nick Powell. (Foto: Reuters)


SHANGHAI – Nick Powell sempat mendapatkan perawatan ketika menghadapi Shanghai Shenhua. Namun, pemain muda Manchester United itu menegaskan tidak mengalami cedera.
 
Ya. Powell yang baru didatangkan pada bursa transfer kali ini memang sempat bertabrakan dengan pemain tuan rumah Shouting Wang. Beruntung, pemain yang direkrut dari Crewe Alexandra tidak mengalami cedera parah.
 
“Saya tidak apa-apa. Saya hanya sedikit tergoncang dan kaki saya tidak apa-apa. Memang saya sempat khawatir, tapi ternyata tidak apa-apa,” kata Powell kepada MUTV, Kamis (26/7/2012).
 
Powell mendapatkan kesempatan tampil untuk menjadi pemain inti pada pertandingan melawan Shenhua. Pemain muda ini mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk memperkuat tim inti.
 
“Ini merupakan pertandingan pertama saya sebagai pemain inti dan saya membutuhkan sedikit waktu untuk memperlihatkan kemampuan saya. Ini memang sedikit berbeda dengan Crewe, mereka sedang berada di Swindon dan saya datang di Cina, jadi sangat konyol sekali,” lanjutnya.
 
“Saya cukup akrab dengan rekan setim saya, mengingat mereka sekumpulan pemain yang sangat hebat dan saya senang menjadi bagian dari mereka,” tandasnya.
(hmr)




Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa










Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa

Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa

semoga artikel diatas yang berjudul Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Powell: Tenang, Saya Tidak Apa-apa diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+