Moura Masih Mungkin ke Old Trafford


Moura Masih Mungkin ke Old Trafford



Lucas Moura. (Foto: Getty Images)


Lucas Moura. (Foto: Getty Images)


SAO PAULO – Peluang Manchester United untuk mendapatkan Lucas Moura belum berakhir. Wakil presiden Sao Paulo Joao Paulo de Jesus Lopes menegaskan Moura masih mungkin untuk mendarat di Old Trafford.
 
Selasa kemarin waktu setempat, agen Wagner Ribeiro mengatakan peluang Moura untuk bergabung dengan Setan Merah sangat kecil pada musim ini, mengingat tawaran skuad Sir Alex Ferguson berkali-kali ditolak oleh Sao Paulo.
 
Namun, Lopes menegaskan pintu raksasa Premier League untuk mendapatkan servis Moura belum tertutup. “Saya tidak menutup kemungkinan itu terjadi di masa mendatang. Sebab kami menerima United dengan rasa hormat dan membuka peluang untuk membicarakan transfer ini,” kata Lopes.
 
“United datang ke kami dan mereka mendekati dengan serius. Tim lain memang menyatakan ketertarikan terhadap Moura, tapi hanya sebatas lewat media di Negara mereka saja,” lanjutnya.
 
Kendati demikian, Lopes memperingatkan kepada United, gelandang muda 19 tahun tersebut sangat bahagia bermain bersama Sao Paulo. Sehingga, Moura tidak akan pergi dalam waktu dekat ini.
 
“Sang pemain sudah menyatakan keinginan untuk bertahan di Sao Paulo dan Moura salah satu pemain kunci di skuad kami, Moura ingin tinggal karena merasa masih sangat muda,” tandasnya, kepada ESPN, Kamis (19/7/2012).
(hmr)




Moura Masih Mungkin ke Old Trafford










Moura Masih Mungkin ke Old Trafford

Moura Masih Mungkin ke Old Trafford

semoga artikel diatas yang berjudul Moura Masih Mungkin ke Old Trafford , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Moura Masih Mungkin ke Old Trafford diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+