Motta Resmi Berkostum I Rossoblu


Motta Resmi Berkostum I Rossoblu

Marco Motta (foto: Ist)


Marco Motta (foto: Ist)


TURIN – Bologna dikabarkan telah setuju dengan Juventus untuk merekrut winger bek Marco Motta. Pemain yang berposisi di bek kanan ini bakal dipinjam Bologna dengan kepemilikan bersama oleh Juve dan Rossoblu.
 
Klub yang bermarkas di Stadio Renato Dall’Ara ini mengumumkan peminjaman bek 26 tahun tersebut dengan opsi kepemilikan 50 persen untuk musim berikutnya. Bologna merupakan klub kedua Motta dengan status sebagai pemain pinjaman.
 
Motta memang telah merasakan putus asa untuk bisa bertahan di Turin. Pada musim lalu, dia dipinjamkan ke Catania, karena kalah bersaing dengan Stephan Lichtsteiner. Peluang semakin tertutup, kala Juve mendapatkan Martin Caceres di bursa transfer musim dingin lalu.
 
“Bologna FC 1909 mengumumkan bahwa telah mencapai persetujuan dengan Juventus untuk transfer bek Marco Motta untuk sementara, dengan hak untuk membeli kembali setengah dari pendaftaran pemain,� ujar statement klub Bologna, Jumat (20/7/2012).
 
Perjalanan Motta ke Turin sebenarnya juga sebagai pemain pinjaman dari Udinese pada musim 2010. Sebelum akhirnya Juventus mempermanenkanya pada musim 2011 silam.
(fir)














Motta Resmi Berkostum I Rossoblu

Motta Resmi Berkostum I Rossoblu

semoga artikel diatas yang berjudul Motta Resmi Berkostum I Rossoblu , bermanfaat bagi anda.





Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Motta Resmi Berkostum I Rossoblu diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+