Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia


Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia



HOTEL Mulia Senayan menggelar “Ramadan Akbar” di empat restorannya, yakni The Café, Table8, Orient8, dan Edogin. Ada dua menu mocktail menyegarkan untuk berbuka puasa, berbahan ketimun dan sari kacang hijau.

Table8 menghadirkan variasi menu hidangan prasmanan dengan cita rasa Kanton dan Sichuan. Orient8 menyajikan hidangan autentik Prancis dan Asia. Beragam menu masakan Jepang disajikan di Edogin. Sementara, The Café menawarkan tiga pilihan menu Nusantara untuk santap sahur di  restoran hingga di kamar.


“Mungkin kalau kita buka puasa di rumah, menunya rendang atau opor, menu Indonesia. Hotel Mulia juga menawarkan beberapa delight, yang unik untuk berbuka dengan menu selain Indonesia,” kata Romy Herlambang, Director of Communications Hotel Mulia, saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, baru-baru ini.


Sajian berbuka puasa, seperti makanan dan minuman khas Hotel Mulia juga turut memeriahkan momen Ramadan kali ini. Dua pilihan menu signature mocktail, yaitu green oasis dan jazirah yang membuat momen berbuka puasa kian istimewa.


Green oasis, seperti namanya, memang segar dari segi tampilan dan rasanya. Berbahan air kelapa, ketimun, sari melon, sirup melon, sirup leci, selasih, dan es menjadikan minuman segar yang patut Anda coba. Segarnya ketimun yang diserut dan selasih bercampur dengan manisnya air kelapa, sari melon, sirup melon, serta sirup leci menciptakan kesegaran dan rasa manis yang lembut di mulut.


Sementara, mocktail jazirah dibuat dari paduan sari kacang hijau, kelapa muda, sirup vanila, dan selasih, yang membawa sensasi manis di mulut. Segarnya kelapa muda dan selasih ditambah sari kacang hijau serta sirup vanilla membuat cita rasanya semakin istimewa. Aroma sirup vanila sangat kaya sehingga Anda tak akan lupa akan kesegarannya. Kedua menu pembuka ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp58 ribu.


Paket buka puasa spesial di Hotel Mulia juga tersedia untuk Anda yang ingin berbuka bersama teman, kolega, maupun keluarga. Standar pelayanan bintang lima bisa didapatkan dengan minimal 25 orang untuk tiap acara. Hal menarik lainnya, tersedia pula tiga pilihan menu Nusantara yang pas untuk berbuka puasa. (ftr)




Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia










Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia

Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia

semoga artikel diatas yang berjudul Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Mocktail Ketimun Meriahkan Ramadan di Hotel Mulia diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+