Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food


Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food



RESTORAN dengan konsep masakan fusion food kini banyak muncul untuk memanjakan pencinta kuliner di Ibu Kota. Tengok saja salah satunya Mayang Suki & Pancake yang terletak di Jalan Suryo No 42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di restoran ini pengunjung bisa memilih masakan khas Jepang, sukiyaki, berbagai jenis pasta dari Italia, dan berbagai jenis pancake yang semuanya wajib Anda coba. Berbagai menu yang ditawarkan di restoran yang memiliki kapasitas 120 tempat duduk ini memiliki keunikan tersendiri, berbeda dengan menu di restoran lain. Misalnya saja, kebanyakan sukiyaki di restoran lain berkuah bening.


Sementara di Mayang Suki & Pancake, kuah sukiyaki terdiri atas 3 pilihan, yaitu kuah tom yam, kuah kaldu ayam, dan kuah herbal. Tom yam merupakan sup yang berasal dari Thailand, dengan ciri khas warna merah yang dihasilkan dari cabai merah dengan cita rasa asam pedas yang segar. Jika biasanya tom yam berisi seafood dan jamur, tetapi karena disajikan sebagai kuah sukiyaki, maka Anda dapat memilih berbagai variasi isian sesuai dengan selera.


Bisa dengan sayuran, irisan daging ayam dan sapi, atau seafood. Namun, untuk Anda pencinta masakan dengan aroma dan rasa yang kuat dari daging ayam, maka kuah kaldu ayam tentunya bisa menjadi pilihan utama, untuk isiannya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Sementara untuk Anda yang ingin menyantap makanan yang lezat dan memberikan manfaat kesehatan yang lebih, dapat memilih kuah herbal.


Kuah herbal ini merupakan racikan ginseng dengan berbagai rempah dan bumbu yang lezat dan menyehatkan. Ginseng selama ini dipercaya mempunyai fungsi untuk meningkatkan stamina tubuh dan menjaga serta mengembalikan kesehatan. Ginseng telah sejak lama digunakan sebagai bahan baku obat dan menjadi bahan campuran berbagai masakan di China. Keunggulan lain dari restoran yang terdiri dari dua lantai tersebut, yaitu aneka pancake dengan berbagai topping istimewa yang beraneka rasa.


Pilihan tersebut terdiri atas strawberry pancake, orange pancake, mango pancake, chocho pancake, dan pancake yang banyak dipilih yaitu kiddy coins berupa mini pancake dengan topping almond, raisins, dan cinnamon serta ice cream yang menyegarkan ketika Anda mencicipinya. Untuk member Sindo Community, dapatkan diskon sampai 30% untuk setiap transaksi minimal Rp150.000 di Mayang Suki dan Pancake (ftr)




Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food










Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food

Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food

semoga artikel diatas yang berjudul Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Manjakan Pencinta Kuliner Fusion Food diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+