Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli


Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli



Ezequiel Lavezzi (foto: Getty Images)


Ezequiel Lavezzi (foto: Getty Images)


NEW YORK - Ezequiel Lavezzi kini akan menjadi bintang baru Paris Saint Germain. Dia juga mengakui, musim panas ini bukanlah waktu yang tepat untuk meninggalkan San Paolo, markas Napoli.
 
Striker internasional Argentina tersebut juga harus merelakan dirinya dibenci oleh suporter Napoli, akibat kepergiannya pada jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, Lavezzi sudah begitu kental dengan tim yang berjuluk I Partenopei itu.
 
“Dalam beberapa jendela transfer terakhir, ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan Napoli. Tapi pada 2011 saya menyadari siklus saya di Vesuvius telah disimpulkan,” ujar Lavezzi, seperti disitat La Parisien, Jumat (27/7/2012).
 
“Saya berusia 27 dan jika saya harus menunggu untuk pindah, itu akan terlambat. Untuk musim ini, saya putuskan itu jika ada penawaran penting yang datang, saya lalu menyetujuinya,” sambungnya.
 
Jebolan Boca Juniors ini merupakan salah satu pemain top Serie A yang direkrut PSG pada jendela musim panas ini. Les Parisiens juga telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan Marco Verratti.
(fir)




Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli










Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli

Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli

semoga artikel diatas yang berjudul Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Lavezzi Masih Sedih Tinggalkan Napoli diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+