Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad


Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad



Vincent Kompany (Foto:Getty)


Vincent Kompany (Foto:Getty)


MANCHESTER – Vincent Kompany telah memperpanjangkan kontraknya bersama Manchester City. Kapten The Citizens akan merumput bersama klub asuhan Roberto Mancini itu hingga enam tahun mendatang.



“Bagi saya, jika Anda sudah menemukan tempat yang cocok dan nyaman, maka tidak ada alasan lain untuk menengok ke tempat lain. Proyek Man City tidak hanya proyek sang pemilik atau pun pihak-pihak yang bekerja untuk klub ini. Namun, proyek City juga merupakan proyek saya,” ujar Kompany, seperti dikutip Skysports, Kamis (26/7/2012).
 
“Sangat senang rasanya ketika tahu bahwa saya akan berada di sini selama enam tahun ke depan. Ini adalah pujian, yang berarti klub sangat percaya dan bergantung pada saya,” sambungnya.
 
Bertambahnya masa bakti Kompany di City membuat pemain internasional Belgia ini bertekad untuk memberikan kontribusi sebanyak-banyaknya untuk The Citizens. Apalagi, dia punya tanggung jawab besar yang harus dipikulnya sebagai kapten tim.
 
“Semoga saya memberikan pengaruh yang besar bagi City di musim depan. Fans pun sangat menerima kehadiran saya di sini. Itu adalah alasan utama saya menandatangani kontrak baru bersama klub,” jelasnya.
 
“Saat ini, saya sudah tidak sabar untuk mulai bertanding bersama City. Saya sangat bersemangat menyambut kompetisi musim depan,” pungkasnya.
 
Kompany, yang didatangkan dari Hamburg pada tahun 2008, akan merumput bersama The Citizens hingga 2018 mendatang. Selama berkostum The Sky Blues, bek 26 tahun ini telah melakoni 127 laga dan menyumbangkan enam gol.
(fit)




Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad










Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad

Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad

semoga artikel diatas yang berjudul Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Kompany Tambah Masa Bakti di Etihad diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+