Juara Bundesliga Menang Susah Payah


Juara Bundesliga Menang Susah Payah



Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)


Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)


ST GALLEN – Sejumlah tim Bundesliga melakukan pertandingan persahabatan. Borusia Dortmund menjadi salah satu tim yang meraih kemenangan pada pertandingan pramusim itu. Dortmund susah payah untuk menumbangkan St Gallen.
 
Bermain di AFG Arena, Kamis (26/7/2012) dini hari WIB, Dortmund sempat memimpin lebih dulu pada menit 18. Penyerang andalan Robert Lewandowski memperlihatkan ketajamannya dengan menjebol gawang St Gallen.
 
Meski tertinggal, tim asal Swiss ini mampu memberikan perlawanan. Hasilnya, Dzengis Cavusevic berhasil membuat penonton tuan rumah senang ketika mampu menjebol gawang Dortmund pada menit 54.
 
Tapi Dortmund yang tidak mau malu pulang ke Jerman, akhirnya bisa bernafas lega. Pemain muda Kevin Grosskreutz menjadi penentu kemenangan juara Bundesliga ini dengan mencetak gol sembilan menit menjelang laga usai. 2-1 Dortmund menang,
 
Di pertandingan lainnya, Borussia Moenchengladbach juga menjalani pramusim dengan meraih kemenangan. Sempat tertinggal 0-2, tim yang menempati peringkat empat Bundesliga musim lalu itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.
 
1860 Munich secara mengejutkan berhasil memimpin dengan skor 1-0 pada menit 22 lewat Kai Bulow. Ismael Blanco mencetak gol kedua pada menit 48, sekaligus mempertegas keunggulan Munich 2-0.
 
Usaha Moenchengladbach untuk bangkit tidak sia-sia. Amin Younes menjadi pemecah kebuntuan tim pada menit 52. Tendangan melengkung Igor de Camargo pada menit 66, membuat skor menjadi 2-2.
 
Menit 82, Camargo kembali membobol gawang Munich untuk membawa Moenchengladbach memimpin pertama kalinya di pertandingan ini. Skor berubah menjadi 3-2 untuk Die Fohlen (julukan Moenchengladbach).
 
Akhirnya, Alexander Bieler memastikan kemenangan tim asuhan Lucien Farve ini. Tandukannya pada menit-menit akhir pertandingan mampu membobol gawang Munich. Skor akhir 4-2 untuk Die Fohlen.
(hmr)




Juara Bundesliga Menang Susah Payah










Juara Bundesliga Menang Susah Payah

Juara Bundesliga Menang Susah Payah

semoga artikel diatas yang berjudul Juara Bundesliga Menang Susah Payah , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Juara Bundesliga Menang Susah Payah diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+