Henry: Saya Ingin RvP Bertahan




Henry: Saya Ingin RvP Bertahan

Robin van Persie. (Foto: Getty Images)


Robin van Persie. (Foto: Getty Images)



NEWYORK – Legenda hidup, Thierry Henry, mengatakan bahwa Arsenal akan tetap dalam kondisi yang baik jika ditinggal pergi oleh Robin van Persie (RvP). Namun, dirinya lebih mengharapkan Van Persie tetap bertahan di Emirates Stadium.

Masa depan Robin van Persie memang masih menjadi misteri pada bursa transfer musim panas kali ini. Meskipun, Van Persie telah memastikan diri untuk tak memperpanjang kontraknya yang akan akan habis Juni 2013.


Saat ini klub-klub besar telah dikaitkan dengan Van Persie, bahkan diantaranya telah siap mengeluarkan dana yang tak sedikit bagi mendapatkan mantan pemain Feyenoord itu. Manchester United, Juventus, dan Manchester City menjadi klub yang sangat berambisi mendapatkan jasa Van Persie.


Mengenai hal tersebut Henry ingin pemain asal Belanda tersebut tetap mengabdi pada tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Namun, jika pada akhirnya Van Persie memilih hengkang, Henry yakin itu tak terlalu menjadi masalah sama seperti saat dirinya pergi.


 “Kami sangat mengharapkan ia bertahan. Saya sendiri tak terlalu tahu dengan apa yang terjadi, namun sebagai pendukung Arsenal, saya ingin ia tetap bertahan,” ungkap Henry kepada Sky Sports, Rabu (1/8/2012).


“Ia masih menjadi pemain Arsenal dan pelatih akan menangani hal tersebut. Saya ingin Arsenal baik-baik saja. Robin sudah tahu dengan apa yang dilakukannya, kita lihat saja,” imbuhnya.


“Ketika saya pergi, setiap orang menangisinya. Namun, ada pemain yang datang dan pergi,” pungkas Henry yang kini bermain untuk tim New York Red Bulls. (min)







Henry: Saya Ingin RvP Bertahan100out of 100 based on 99999 ratings. 99 user reviews.



Henry: Saya Ingin RvP Bertahan , semoga bermanfaat bagi anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+