GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia


GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia


detail berita


Tim merah kalah di babak Off Site Challenge (Foto: dok. RCTI)



TANTANGAN Off Site Challenge berhasil dilewati 19 kontestan pada episode 5 MasterChef Indonesia Season 2. Satu lagi nama harus mundur kali ini.

Sebelumnya di babak Off Site Challenge, 19 kontestan MasterChef Indonesia diajak ke Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Mereka dibagi menjadi dua tim, yakni Tim Biru dan Tim Merah, yang diberi tantangan menyajikan masakan untuk sekira 200 taruna penerbangan.


Tim Biru diketuai oleh Esach (21, mahasiswa asal Sidoarjo) terdiri dari Agus (28, pedagang buah asal Kroya), Hani (23, penari asal Bogor), Widya (22, staf restoran asal Jakarta), Vera (23, graphic designer asal Bandung), Beng (32, cake decorator asal Jakarta), Dian (25, film publicist asal Jakarta), Desi (39, direktur hotel asal Bangka) dan Yudi (21, security hotel asal Jakarta) sebagai anggota.


Sementara, Tim Merah diketuai Opik (30, agen properti asal Surabaya) terdiri dari memilih Baguzt (30, tatto artist asal Surabaya), Lutfi (23, freelance asal Jakarta), Nurul (25, ibu rumah tangga asal Jakarta), Zeze (20, mahasiswi asal Bandung), Adeline (37, PNS asal Bandung), Ken (30, manajer restoran asal Surabaya) dan Bu Joice (60, ibu rumah tangga asal Jakarta). Kedua tim bersaing dalam Off Site Challenge pertama di MasterChef musim kedua ini.


Ketika waktu penilaian tiba, ketiga juri berpendapat bahwa hidangan dari Tim Merah lebih baik dari Tim Biru. Namun, bukan pendapat dari juri yang menentukan hasil tantangan kali ini, akan tetapi hasil voting.


Akhirnya, juri mengumumkan Tim Biru yang memenangkan tantangan ini. Mereka mendapatkan 117 suara sedangkan Tim Merah mendapat 83 suara dari para Taruna. Tim Biru sebagai pemenang dari tantangan ini mendapatkan hadiah berupa makan malam di salah satu restoran mewah di Jakarta sedangkan Tim Merah harus masuk ke Preasure Test.


Pada babak Preasure Test, Tim Merah harus menduplikasi hidangan dessert asal Prancis, yaitu floating island. Kali ini, Chef Master Marinka mempraktekan cara membuat hidangan ini. Ketegangan semakin terasa untuk Opik, Ken, Bagus, Ogan, Lutfi, Nurul, Adeline, Zeze, dan Bu Joice karena dalam waktu 60 menit mereka harus bisa menghidangkan sajian yang lezat, walaupun sebagian kontestan belum pernah lihat makanan ini sebelumnya.


Ogan, Opik, dan Bagus menjadi tiga kontestan terbawah pada babak Preasure Test. Opik sang Kapten Tim Merah yang merasa bersalah karena timnya harus masuk tantangan eliminasi ini, sempat mengajukan diri untuk pulang agar bisa menyelamatkan Bagus dan Ogan. Namun, juri menolak karena hasil penilaian mereka, Ogan adalah kontestan dengan nilai terendah dan harus pulang dari Galeri MasterChef.


Bagaimana ketegangan babak demi babak MasterChef Indonesia Season 2? Saksikan terus kelanjutan perjuangan18 besar MasterChef Indonesia Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB. (ftr)




GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia










GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia

GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia

semoga artikel diatas yang berjudul GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul GM Pusat kebugaran Gagal Unjuk Kekuatan di MasterChef Indonesia diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+