Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon


Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon



FLORENCE - Fiorentina mendapatkan tambahan amunisi di lini tengah. Gelandang serang asal milik klub Sporting Lisbon, Matias Fernandez baru saja resmi diikat La Viola.

Setelah beberapakali terlibat negosiasi alot, pihak Fiorentina akhirnya mengumumkan lewat situs resmi klub, bahwa mereka telah resmi mendapatkan tanda tangan Fernandez.


Sayang, kubu Fiorentina masih merahasiakan nilai transfer dan durasi kontrak yang diberikan kepada Fernandez. Namun, isu yang beredar, pemain yang piawai memainkan peran sebagai gelandang serang, winger maupun striker ini dikontrak dengan mahr 4 juta euro.


Jumat kemarin, Fernandez kabarnya sudah tiba di Kota Florence untuk menjalani pemeriksaan medis. Rencananya, hari ini manajemen klub akan memperkenalkan punggawa Timnas Chile ini kepada publik.


Manajemen Sporting Lisbon memutuskan melepas Fernandez ke Fiorentina karena kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun. Kubu Sporting tak ingin kehilangan Fernandez secara gratis pada musim depan.


Sosok Matias Fernandez tentunya akan sangat berguna bagi pelatih anyar Fiorentina, Vincenzo Montella. Kini, ia tak perlu lagi bingung mencari pengganti sosok Riccardo Montolivo yang hengkang ke AC Milan.


Fernandez mengawali karier profesionalnya bersama klub lokal Chile, Colo-Colo selama dua tahun (2004-2006), dan kemudian berpetualang ke Eropa dengan bergabung ke Villarreal. Sayang, kariernya kurang bersinar bersama skuad Kapal Selam Kuning, sehingga memutuskan hijrah ke Portugal bersama Sporting Lisbon.


Tergabung di mantan klubnya Cristiano Ronaldo, Fernandez kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dari total 69 laga yang dimainkannya, Fernandez sukses menggelontorkan 12 gol. Gelandang 26 tahun ini juga jadi salah satu aktor utama dibalik kesuksesan Sporting menembus semifinal Europa League musim lalu. (acf)




Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon










Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon

Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon

semoga artikel diatas yang berjudul Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Fiorentina Gaet Bintang Sporting Lisbon diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+