Ferdinand Terkesan dengan Kagawa


Ferdinand Terkesan dengan Kagawa



Rio Ferdinand saat berlatih bareng Shinji Kagawa di Stadion Shanghai pada Selasa (24/7) kemarin/Reuters


Rio Ferdinand saat berlatih bareng Shinji Kagawa di Stadion Shanghai pada Selasa (24/7) kemarin/Reuters


SHANGHAI – Bek Manchester United Rio Ferdinand memperkirakan Shinji Kagawa akan menjadi the next big thing di kompetisi Premier League. Kagawa dinilai mempunyai segala atribut yang dibutuhkan untuk bisa sukses di Negeri Ratu Elizabeth.
 
Ferdinand mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki pemain asal Jepang berusia 23 tahun tersebut saat sesi latihan. Cepat, tajam, dan hidup pada kedua kakinya merupakan pujian yang dilayangkan bek berusia 33 tahun itu pada Kagawa.
 
Bekas gelandang serang Borussia Dortmund itu kini tengah di China bersama seluruh skuad Red Devils. United akan menghadapi Shanghai Shenhua pada laga persahabatan Rabu malam nanti.
 
“Saya sangat, sangat terkesan. Saya telah melihatnya bermain bagi Dortmund di TV dan saya juga melihatnya di YouTube.,” kata Ferdinand seperti dikutip dari FIFA, Rabu (25/7/2012).
 
“Dia fantastis. Dia cepat, dia tajam, kewaspadaannya bagus, kedua kakinya juga hidup. Saya benar-benar antusias bisa bermain dengannya,” puji Ferdinand..
 
“Dia menjadi pemain yang lebih baik selama bermain di Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Saya pikir dia akan membawa performa itu ke Manchester United. Saya kira dia merupakan pembelian yang hebat,” puji Ferdinand sekali lagi.
(auz)




Ferdinand Terkesan dengan Kagawa










Ferdinand Terkesan dengan Kagawa

Ferdinand Terkesan dengan Kagawa

semoga artikel diatas yang berjudul Ferdinand Terkesan dengan Kagawa , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Ferdinand Terkesan dengan Kagawa diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+