Destro: Opera Sabun Telah Berakhir


Destro: Opera Sabun Telah Berakhir



Mattia Destro (Foto: Getty)


Mattia Destro (Foto: Getty)


ROMA – Mattia Destro akhirnya senang bisa bergabung dengan AS Roma setelah melalui proses transfer yang berlarut-larut dari Siena.
 
Destro menandatangani kontrak bersama Roma untuk jangka waktu lima tahun. Striker didikan akademi Inter Milan ini juga mengaku lega karena kisah ‘opera sabun’ transfernya berakhir tanpa masalah apa pun.
 
Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun ini erat dikaitkan akan hijrah ke Juventus, setelah dia menolak persyaratan pribadi yang diajukan Giallorossi. Namun, Bianconeri kalah dalam persaingan membajak Destro, karena Roma menawarkan bonus yang lebih besar, meski gaji per musim yang ditawarkan Juventus, sama dengan yang diajukan Roma.
 
“Opera sabun ini telah berakhir,” ujar Destro sambil tersenyum kepada wartawan, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (25/7/2012). “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini,” lanjutnya.
 
Status Destro sebelumnya adalah kepemilikan bersama antara Siena dan Genoa, namun Roma diyakini telah mengambil Destro secara pinjaman dari Genoa dengan opsi untuk membeli secara permanen sebesar tujuh juta euro, sedangkan sebagian kepemilikan Siena atas Destro telah dibeli klub ibu kota Italia itu.
 
Sebagai bagian dari kesepakatan, pihak Giallorossi melepas setengah kepemilikan saham dua pemain muda mereka, Valerio Verre yang dilepas ke Siena dan Giammario Piscitella ke Genoa.
 
(win)




Destro: Opera Sabun Telah Berakhir










Destro: Opera Sabun Telah Berakhir

Destro: Opera Sabun Telah Berakhir

semoga artikel diatas yang berjudul Destro: Opera Sabun Telah Berakhir , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Destro: Opera Sabun Telah Berakhir diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+