Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak


Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak



Selasa, 24 Juli 2012 07:05 wib


Johan Sompotan – Okezone

detail berita


Roy Marten (Foto:Johan Sompotan)


BILA sebagian orang bisa memasak berkat ilmu dari ibunda, tidak dengan aktor senior Roy Marten. Ayah kandung presenter Gading Marten ini bisa memasak berkat sang istri.
 
“Saya aslinya bisa masak, tapi saya bisa masak karena Anna Maria, istri saya,” tutur Roy Marten kepada Okezone ketiak ditemui di Ciledug, Tangerang, belum lama ini.
 
Pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam ini menambahkan, kebisaan dirinya memasak karena sang istri tidak bisa masak. Mau tak mau, dia pun lihai mengolah bahan makanan.
 
“Saya enggak tahu kapan bisa masaknya, cuma saya bisa masak karena istri saya enggak bisa masak. Mmau enggak mau saya selalu masak karena dia mudah lapar dan terkadang subuh suka bangun, minta dibuatkan makanan,” imbuhnya.
 
Diakuinya, tak dipungkiri bila memasak merupakan hal tersulit yang pernah dilakukan. Apalagi, makanan yang dibuatnya pernah memiliki rasa tidak enak.
 
“Kalau ditanya memasak itu susah atau tidak, pastinya susah. Semua orang pun pasti merasakan hal yang sama, enggak mungkin langsung jadi makanan enak pada saat pertama kali masak,” tambahnya, sambil tersenyum.
 
Selain karena kebutuhan sang istri tercinta, Roy mengatakan kebisaannya memasak juga kerap diminta anak-anaknya. Ini terutama ketika waktu senggang tiba.
 
“Kalau saya di rumah, pasti anak-anak dan istri minta saya masak karena bagi mereka, masakan saya enak,” tutupnya. 
 
  (ftr)





Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak










Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak

Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak

semoga artikel diatas yang berjudul Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Berkat Istri, Roy Marten Bisa Masak diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+