Bayern Bantah Incar De Jong


Bayern Bantah Incar De Jong



Nigel de Jong. (Foto: Reuters)


Nigel de Jong. (Foto: Reuters)


BEIJING – Bayern Munich menegaskan tidak tertarik untuk mendatangkan Nigel de Jong. Pernyataan ini ditegaskan oleh Karl-Heinz Rummenigge.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, klub asal Bundesliga ini memang dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester City itu untuk menutup posisi gelandang yang dianggap masih menjadi titik lemah.
 
Sebelumnya, situs Goal pada bulan Juni juga sempat memberitakan, City akan berusaha untuk mempertahankan De Jong di Etihad Stadium dengan memberikan penawaran kontrak baru, yang mana kontrak lama akan berakhir musim ini.
 
Meski spekulasi kepindahan De Jong sempat mencuat, tapi Rummenigge menegaskan Bayern tidak memiliki niat untuk mendatangkan gelandang asal Belanda tersebut ke Allianz Arena.
 
“Kami tahu agen De Jong menawarkannya ke tim mana saja. Tapi tidak ada ketertarikan dari FC Bayern kepadanya, tidak sama sekali,” tegas pemimpin teras Bayern ini, diberitakan Goal, Kamis (26/7/2012).
 
Selain itu, De Jong sebelumnya juga memastikan akan tetap bertahan dengan skuad besutan Roberto Mancini ini musim depan.
(hmr)




Bayern Bantah Incar De Jong










Bayern Bantah Incar De Jong

Bayern Bantah Incar De Jong

semoga artikel diatas yang berjudul Bayern Bantah Incar De Jong , bermanfaat bagi anda.




Lihat Sumber Artikel Yang Berjudul Bayern Bantah Incar De Jong diatas ya !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+